Xhaka Merasa Dirinya Alami Perkembangan Cepat Sejak Dilatih Emery

7upcash – Pemain lini tengah dari klub Arsenal, Granit Xhaka, terasa dirinya alami perkembangan yang cepat musim ini. Hal itu, kata Xhaka, tidak terlepas dari kehebatan dari sang pelatih, Unai Emery. Xhaka Merasa Dirinya Alami Perkembangan Cepat Sejak Dilatih Emery

Xhaka Merasa Dirinya Alami Perkembangan Cepat Sejak Dilatih Emery

Xhaka gabung Arsenal pada 2016. The Gunners membelinya dari Borussia Monchengladbach seharga 40 juta poundsterling.

Dalam dua musim pertamanya, tampilan Xhaka tidak konstan. Dia dipandang tidak pas jadi gelandang bertahan.

Sesaat musim ini, Xhaka bermain lebih oke. Terutamanya saat berduet dengan Lucas Torreira.

“Ini musim terbaikku selama ini. Tiada sangsi, saya fikir saya sudah ambil satu langkah maju. Ini yang terbaik yang saya rasakan di Arsenal semenjak hadir ke klub serta pelatih mempunyai dampak yang besar sekali,” kata Xhaka pada Aargauer Zeitung.

“Emery menyiapkan kami semua serta kami miliki gagasan. Kami ketahui bagaimana mengerjakannya dengan serta tiada bola. Kami ketahui bagaimana serta kapan mesti berdiri dimana. Emery seperti Lucien Favre (bekas pelatihnya). Emey ialah orang aneh yang menggerakkan kami maju mundur, 10 kali, sampai kebanyakan orang memahami.”

“Aku belum pernah lakukan kontak dengan Emery sampai Piala Dunia selesai. Saat saya kembali pada latihan, perihal pertama yang ia jelaskan padaku ialah, ‘Granit, Anda satu diantara lima kapten saya.’ Saya ada di satu diantara 10 klub top dalam dunia, hingga itu membuat Anda bangga serta memberikan Anda keyakinan diri.”

“Itu ialah pertanda bagus buat klub untuk perpanjang kontrakku sampai 2023. Bagiku itu ialah tanda animo yang besar sekali. Saya tahu waktu itu saya begitu penting buat klub,” Xhaka memberikan.