Enrique Tetap Didukung Federasi Walau Spanyol Gagal Lolos

7upcash – Kekalahan dari Inggris, disusul imbangnya Harry Kane dkk menantang Kroasia tutup kesempatan Spanyol lolos dari babak group UEFA Nations League 2018. Meskipun begitu, Luis Enrique masih mendaparkan dukungan dari federasi. Enrique Tetap Didukung Federasi Walau Spanyol Gagal Lolos

Enrique Tetap Didukung Federasi Walau Spanyol Gagal Lolos

Kepastian ini dikatakan langsung oleh Presiden RFEF, Luis Rubiales, yang mengatakan jika posisi Enrique di timnas masih tetap aman. Dia lihat perubahan berarti sudah muncul semenjak kehadiran bekas pelatih Barcelona itu.

Enrique masuk menukar Julen Lopetegui yang dengan sembuny-sembunyi meneken kontrak bersama dengan Real Madrid sekian waktu lalu. Sampai kemenangan atas Bosnia, Senin (19/11) pagi hari, rekornya bersama dengan Spanyol ialah empat kemenangan serta dua kekalahan.

“Seharusnya memag kami mengharap dapat lolos dari babak group pada kompetisi tahun ini. Tetapi, apakah bisa buat, ini perolehan terbaik yang dapat kami capai. Tetapi sekurang-kurangnya kami bertahan di kasta paling tinggi,” kata Rubiales diambil dari Football Espana.

Spanyol tempati rangking kedua klassemen akhir Group 4 Liga A dengan enam poin. Unggul dua angkan dari Kroasia di basic klassemen yang musim depan mesti turun ke Liga B.

“Aku lihat team ini tengah dalam pengaturan kembali, dapat disaksikan dari jumlahnya pemain muda yang mulai unjuk gigi. Kami akan mulai semua dengan perlahan-lahan serta menyimpan keyakinan pada semua pihak yang ikut serta di sini,” lanjut Rubiales.

“Luis memperoleh dukungan optimal dari kami. Kami akan menyangga apapun yang dia ingin kerjakan untuk team naional. Kami cukuplah senang atas kapasitasnya, dapat disaksikan ada debutan (Brais) yang cetak gol. Jadi semua tidak masalah,” ujarnya.