Rui Patricio Mengatakan Italia Tampil Lebih Baik Ketimbang Portugal

7upcash – Italia tidak berhasil manfaatkan status menjadi tuan-rumah waktu melayani Portugal di San Siro, Minggu (18/11/2018) dini hari WIB. Mereka cuma dapat bermain seri 0-0 atas team tamu. Walaupun demikian, penjaga gawang Portugal, Rui Patricio, mengakui tuan-rumah bermain lebih baik dari timnya. Rui Patricio Mengatakan Italia Tampil Lebih Baik Ketimbang Portugal

Rui Patricio Mengatakan Italia Tampil Lebih Baik Ketimbang Portugal

Apakah yang disebutkan Patricio memang dapat dibuktikan di lapangan. Selama 90 menit Italia melepas 12 tembakan, yang manakah tiga salah satunya ke arah gawang. Sesaat Portugal cuma dapat melesakkan empat tembakan serta cuma satu yang ke arah gawang.

Rui Patricio mengungkapkan pertandingan berjalan begitu susah untuk timnya. Walaupun demikian dirinya masih senang dengan penambahan satu angka dari lawatan Portugal ke Italia kesempatan ini.

“Ini pertandingan yang begitu susah, lebih susah di banding waktu bermain di Lisbon. Italia mendesak kami dengan begitu baik serta kami kesusahan mengatur bola. Tetapi kami cukuplah senang dengan hasil imbang ini sebab dapat meluncur ke babak setelah itu,” tutur penjaga gawang Wolverhampton Wanderers seperti dikutip Football Italia, Minggu (18/11/2018).

“Kami tidak bermain dengan baik ini hari, tetapi kami sukses mencapai apakah yang kami kehendaki,” dia memberikan.

Sekarang ini Portugal pimpin UEFA Nations League A Group 3 dengan perolehan tujuh poin. Mereka berkesempatan besar mencapai sembilan poin sebab pada pertandingan paling akhir Andre Silva serta kolega akan melawan team juru kunci, Polandia, di Guimares pada Rabu (21/11/2018) dini hari WIB.