Ferdinand Ingin Skuad Manchester United Belajar Setelah Dikalahkan PSG

7upcash – Bekas pemain dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Rio Ferdinand, berharap Paul Pogba serta rekan satu timnya mempelajari kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG). Berdasarkan keterangan dari dia, kedua kesebelasan memang lain level. Ferdinand Ingin Skuad Manchester United Belajar Setelah Dikalahkan PSG

Ferdinand Ingin Skuad Manchester United Belajar Setelah Dikalahkan PSG

“Tim PSG ini satu level di atas Manchester United . Ini ialah pengecekan realitas guna tim United ini. Ini bukan urusan yang buruk, ini sesuatu yang mesti dipelajari,” kata Ferdinand pada BT Sport.

PSG menang 2-0 atas Manchester United pada leg kesatu babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) pagi-pagi sekali WIB. Dalam laga itu, gol kesebelasan tamu dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Sebelum laga ini, Manchester United sempat meraih 10 kemenangan dan sekali seri dalam 11 laga di bawah asuhan Ole Gunner Solskjaer.

“Dalam masa jabatan ini, Solskjaer barangkali telah mempersiapkan diri guna kekalahan laksana ini. Tapi malam ini mereka tidak mengindikasikan apa juga sebagai kesebelasan menyerang. Pemain mereka tidak cukup agresif. Tim PSG ini, tanpa dua pemain striker terbaik mereka, tetap paling kuat,” ucap Ferdinand.

Dengan kemenangan ini, PSG sudah membubuhkan satu kaki mereka di babak perempat final. Hasil seri di leg kedua sudah lumayan membawa Mbappe dan kawan-kawan ke babak delapan besar.