Marquinhos Membuat Pogba Tidak Dapat Bergerak

7upcash – Pemain bertahan dari klub kaya raya dari Liga Prancis, (PSG), Marquinhos, menjadi pahlawan kemenangan PSG atas Manchester United. Dalam laga itu, posisi pemain asal Brasil itu digeser jadi gelandang bertahan dan mengawal ketat Paul Pogba. Marquinhos Membuat Pogba Tidak Dapat Bergerak

Marquinhos Membuat Pogba Tidak Dapat Bergerak

“Pelatih memberiku desakan kepercayaan diri yang paling besar. Dia melihat tidak sedikit hal dalam diriku yang tidak aku lihat sendiri,” kata Marquinhos untuk RMC.

“Hari ini aku tidak fobia untuk mengupayakan hal-hal. Aku terdapat untuk tim. Itu kegiatan penting yang kami kerjakan hari ini. Kami tahu lini tengah Man United paling kuat, khususnya Pogba. Aku senang dengan apa yang kami lakukan,” ucap Marquinhos.

PSG menang 2-0 atas United pada leg kesatu babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) pagi-pagi sekali WIB. Dalam laga itu, gol kesebelasan tamu dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Dalam laga ini, Pelatih Thomas Tuchel menggeser Marquinhos sebagai gelandang bertahan. Ia bertugas mematikan Pogba, sekaligus mematahkan serangan-serangan tuan rumah.

Pemain 24 tahun tersebut pun menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tercatat, United melulu sekali menakut-nakuti gawang Gianlugi Buffon.

Dengan kemenangan ini, PSG sudah membubuhkan satu kaki mereka di babak perempat final. Hasil seri di leg kedua sudah lumayan membawa Mbappe dan kawan-kawan ke babak delapan besar.