Firmino Mengatakan Desember Bulan yang Bagus untuk Klubnya

7upcash – Striker Liverpool, Roberto Firmino, mengatakan pada rekanan setimnya untuk masih konsentrasi saat akhir tahun. Agenda pertandingan liga di Inggris umumnya semakin lebih padat saat masuk periode natal. Firmino Mengatakan Desember Bulan yang Bagus untuk Klubnya

Firmino Mengatakan Desember Bulan yang Bagus untuk Klubnya

Liverpool sekarang ini tengah memuncaki klassemen sementara dengan perolehan 45 poin. Firmino dkk barusan menuai kemenangan penting atas Manchester United minggu lalu di Anfield. Hasil yang tidak mereka catatkan empat musim paling akhir.

Anak asuh Juergen Klopp masih tetap tersisa tiga laga untuk tutup paruh musim. Masih tetap ada pertandingan tandang menantang Wolverhampton Wanderers minggu ini. Sesaat dua pertandingan bekas ialah menantang Newcastle United serta Arsenal di Anfield.

“Kita semua tahun Desember ialah bulan yang istimewa buat Premier League sebab akan terdapat beberapa laga. Ikut jadi salah satunya peristiwa memastikan untuk mengetahu hasil akhir pertandingan,” kata pemain dari Brasil itu pada situs sah klub.

Firmino mengaku, keberhasilan yang dicapai timnya selama ini bukan tentang gampang. Mereka mesti melawan lawan-lawan kuat seperti Manchester City, Chelsea, sampai Manchester United, untuk dapat ada di posisi saat ini.

“Untuk mengawasi supaya tidak terkalahkan ialah suatu yang susah. Hanya satu langkah untuk mencapai ini yaitu dengan usaha keras dan itu yang kami kerjakan sampai ini hari. Lalu start awal musim ikut tidak kalah menentukah,” sambungnya.

Bekas striker Hoffenheim itu telah mengemas empat gol serta selalu tampil dalam 17 laga untuk Liverpool di liga musim ini. Bukti jika kontribusinya diatas lapangan begitu diperlukan oleh Klopp.