Gabigol Telah Sah Dipinjamkan Inter ke Flamengo

7upcash – Inter Milan sah melepas striker asal Brasil, Gabigol ke Flamengo dengan status utang sampai akhir tahun 2019 yang akan datang. Ketetapan ini diambil sesudah kedua sebelah pihak membuat pertemuan beberapa waktu yang lalu. Gabigol Telah Sah Dipinjamkan Inter ke Flamengo

Gabigol Telah Sah Dipinjamkan Inter ke Flamengo

Sebelum sah dipinjamkan ke Flamengo, bekas punggawa tim nasional Brasil itu diduga akan masuk ke West Ham United atau Fulham. Akan tetapi, kedua klub Premier League itu tidak berhasil mendaratkan Gabigol yang kembali bermain di Brasil tahun ini sebab masalah izin kerja yang tidak dikeluarkan oleh pemerintah Inggris.

Di tahun 2018 lalu, Gabigol dapat tunjukkan performa yang lumayan baik bersama dengan Santos. Pria 22 tahun itu sukses cetak 18 gol dari 35 penampilannya bersama dengan Santos di arena Serie A Brasil. Dia juga sukses akhiri musim menjadi top skorer Serie A serta Copa do Brasil bersama dengan Santos.

Sang pemain sendiri sebetulnya telah menginformasikan kepindahannya ke Flamengo beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi, pihak manajemen Rubro Negro baru menginformasikan kepindahan sang pemain pada Jumat (11/1).

Dalam satu video yang diupload oleh account Twitter sah Flamengo, Gabigol tampak berseragam bernomor punggung 12. Akan tetapi, hal tersebut nampaknya urung berlangsung. Football Italia menyampaikan kabar jika sang pemain akan memakai nomer 9 peninggalan Paolo Guerrero yang pergi.

Walau tidak akan bermain di San Siro, Inter masih akan jual sang pemain pada bursa transfer musim panas kelak. Pihak Rubro Negro juga mesti ikhlas melepasnya jika Nerazzurri sukses temukan klub yang siap menyimpan Gabigol dengan permanen.