Sarri Yakin Timnas Inggris Dapat Ditumbangkan Chelsea

7upcash – Maurizio Sarri sesumbar bila Tim nasional Inggris tentu dapat ditaklukkan klub Liga Inggris, Chelsea. Dia di kesempatan yang juga sama mengkritik laga di gelaran Piala Dunia yang dibarengi Inggris juga. Sarri Yakin Timnas Inggris Dapat Ditumbangkan Chelsea

Sarri Yakin Timnas Inggris Dapat Ditumbangkan Chelsea

Tim nasional Inggris sendiri dapat disebut mencapai prestasi yang cukup bagus di Piala Dunia 2018 tempo hari dibanding lumanyun. Mereka dapat dibuktikan mampu tembus set semi final yang disebut semi final pertama mereka semenjak tahun 1996 yang lalu.

Walau tidak jelek-jelek sangat, akan tetapi hal tersebut tidak lepas dari masukan Sarri. Sang manajer The Blues melihat bila persiapan team jadi ketidaksamaan besar pada Tim nasional dengan klubnya. Dia sampaikan bila pelatih Tim nasional tidak miliki waktu lumayan memadai untuk membuat timnya sebelum masuk kompetisi yang miliki pertarungan seru.

Sarri atas basic rangkuman itu jadi berani sesumbar bila Tim nasional Inggris tentu dapat gampang ditaklukkan beberapa pemain Chelsea. Tim Tiga Singa dia nilai juga bakal frustrasi bila mesti menantang klub top Eropa seperti Chelsea yang dia tangani.

“Chelsea dapat menaklukkan Tim nasional Inggris? Menurut saya tentu dapat, ya mengapa tidak?” balas Sarri dengan meyakini.

Di kesempatan yang sama, Maurizio Sarri pun mengakui bila dirinya benar-benar tidak senang lihat pertandingan-pertandingan di hajatan besar Piala Dunia. Sarri klaim bila tidak ada yang dapat dia tekuni dari semua laga-laga seru itu.

“Saya tidak tertarik lihat laga di Piala Dunia. Saya tidak lihat ada satu pertandingan juga di Piala Dunia. Saya begitu tidak senang pada timnas, sebab toh tidak ada pula yang dapat saya tekuni dari mereka.”

“Menurut saya pemikiran ini sah-sah sajalah, sebab tiap-tiap pelatih tentu miliki pemikiran yang sama juga dengan saya. Jadi tidak biasa pun untuk menjelaskannya ke dunia. Begitu tidak mungkin menyiapkan satu team hebat dengan baik cuma dalam tempo 30 hari saja.”

“Menurut saya hal tersebut pun biasa sebab di klub Anda miliki waktu untuk mengendalikan team tapi di timnas Anda tidak miliki waktu cukuplah. Jadinya akan begitu susah lihat team yang terorganisir di Euro atau Piala Dunia waktu mereka berlaga. Buat saya semuanya cuma masalah waktu saja,” ujarnya.