Napoli Bakal Menjual Pemainnya Bukan Meminjamkan

7upcash – Bos dari klub Napoli menjelaskan jika dirinya cuma bakal lepaskan pemain lini tengah mudanya ini dengan status pemain permanen. Menurut dia, klubnya tidak terlatih lepaskan pemainnya dengan status utang ke tim lain. Napoli Bakal Menjual Pemainnya Bukan Meminjamkan

Napoli Bakal Menjual Pemainnya Bukan Meminjamkan

Pada bursa transfer Januari kesempatan ini, Rog jadi target dari Schalke 04 serta Sevilla. Eintracht Frankfurt pun diberitakan tertarik untuk menghadirkan pria 23 tahun itu. De Laurentiis juga siap berdiskusi dengan Carlo Ancelotti untuk akan memutuskan masa depan dari Marko Rog.

“Di Napoli, saya tidak terlatih beli seorang pemain dan melepaskannya dengan status utang. Hal tersebut bukan adalah filosofi saya serta akan tidak berlangsung saat saya masih tetap jadi presiden Napoli,” tutur De Laurentiis.

“Marko Rog bisa jadi pergi ke Sevilla. Tetapi, ada klub-klub lain yang punya niat untuk memboyongnya. Saya mesti selekasnya kembali pada Italia serta berdiskusi dengan Carlo Ancelotti untuk memastikan waktu depannya,” tambah De Laurentiis.

Sejak dihadirkan ke Stadio San Paolo pada musim 2016-17 lalu, Rog memang tidak dapat tembus team penting I Partenopei. Saat tiga musim membela Napoli, pemain dari Kroasia itu cuma dapat mendapatkan 1.500 menit dari 67 penampilannya di semua pertandingan.

Di bawah komando Ancelotti musim ini, pria 23 tahun itu cuma dapat mengoleksi sembilan tampilan di arena Serie A. Akan tetapi, dia cuma dapat mengoleksi 331 menit serta cuma dimainkan sekitar lima kali menjadi starter.