Manchester City Diyakini Tidak Akan Mendapatkan Sanksi dari UEFA

7upcash – Pelatih dari klub Manchester City, Pep Guardiola, meyakini timnya akan tidak mendapatkan larangan bermain di Liga Champions. Menyusul dugaan pelanggaran berbentuk manipulasi dana transfer sekian waktu lalu. Manchester City Diyakini Tidak Akan Mendapatkan Sanksi dari UEFA

Manchester City Diyakini Tidak Akan Mendapatkan Sanksi dari UEFA

Guardiola memiliki pendapat, semua intimidasi pada timnya dapat ditangani dengan baik. Dia memercayakan perihal ini seutuhnya pada beberapa orang di belakang manajemen. Sekarang, dia masih tetap konsentrasi mengatasi Benjamin Mendy dkk diatas lapangan.

“Menurutku kami akan tidak mendaptkan hukuman itu (larangan). Selama ini beberapa pejabat klub telah menjelaskan satu serta lain perihal kepadaku hingga saya yakin seutuhnya,” kata pria kelahiran Catalonia itu pada BBC.

Manchester City diduga lakukan manipulasi dana transfer untuk Riyad Mahrez. Dukungan uang dari sponsor penting tidak dialiri untuk peningkatan lain seperti perbaikan sarana serta pembibitan pemain muda di akademi.

Presiden UEFA, Aleksander Ceferin juga langsung turun tangan dengan mengutus team berdiri sendiri untuk mengusut. Dia menyatakan akan menindak serius bila nanti The Citizens betul-betul lakukan kekeliruan.

Guardiola mengatakan siap memikul semua bila kelak Manchester City dapat dibuktikan bersalah. Dia akan tidak menghindar dari hukuman yang dijatuhkan UEFA menjadi penanggun jawab paling tinggi sepak bola Eropa.

“Jika kelak hukuman itu betul-betul dijatuhkan pada kami, pasti kami siap. UEFA yang memastikan semua serta kami tetap akan meneruskan perjalanan ke depan,” pungkas pria yang sempat mengatasi Barcelona itu.