Gerrard Mengatakan Dirinya Orang Paling Bahagia Jika Liverpool Juara

7upcash – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengharap Virgil van Dijk serta kawan-kawan dapat memenangkan Liga Inggris musim ini. Bila itu berlangsung, Gerrard yakin dirinya bisa menjadi pria sangat bahagia dalam dunia. Gerrard Mengatakan Dirinya Orang Paling Bahagia Jika Liverpool Juara

Gerrard Mengatakan Dirinya Orang Paling Bahagia Jika Liverpool Juara

Liverpool sekarang ini menempati di puncak klassemen Liga Inggris. The Reds unggul dua poin atas Manchester City di posisi dua. Akan tetapi, The Citizens masih tetap mempunyai satu pertandingan bekas semakin banyak.

“Aku masih tetap memerhatikan Anfield serta saya cuma mengharap pemain disana dapat membawa kami juara sebab saya bisa menjadi orang sangat bahagia dalam dunia,” kata Gerrard di Soccerway.

Lima tahun lalu, Gerrard sebetulnya hampir membawa Liverpool juara. Sudah sempat tampil konstan serta superior, The Reds mesti merasakan beberapa hasil mengagetkan diakhir musim sampai pada akhirnya tidak berhasil. Diantaranya ialah saat kalah 0-2 dari Chelsea.

Peristiwa yang kemungkinan selalu diingat pencinta sepak bola ialah waktu Gerrard lakukan blunder serta terpeleset, hingga bola yang ia pegang dicuri oleh Demba Ba yang dengan gampang cetak gol.

Buat Gerrard, itu ialah peristiwa paling sulit selama karirnya di Liverpool. Dia bahkan juga mengakui masih tetap seringkali pikirkan insiden itu.

“Percayalah, saya masih tetap rasakan desakan. Itu berada di benakku. Walau sebenarnya, saya miliki pekerjaan harian saat ini serta konsentrasi pada Rangers,” kata Gerrard.