Mourinho Ungkapkan Dua Tim yang Dijagokan Juara Liga Champions

7upcash – Pengucapan Jose Mourinho menunjukkan jika dia tidak meyakini Manchester United mampu mengambil langkah lebih jauh dari perempat final Liga Champions musim ini. Ya, menurut dia Barcelona serta Juventus adalah dua team favorit juara di pentas paling tinggi Eropa itu. Mourinho Ungkapkan Dua Tim yang Dijagokan Juara Liga Champions

Mourinho Ungkapkan Dua Tim yang Dijagokan Juara Liga Champions

Manchester United sukses membuat surprise dengan maju ke perempat final Liga Champions musim ini. Scuad garapan Ole Gunnar Solskjaer di luar dugaan mampu mengubah keadaaan serta singkirkan Paris Saint-Germain di set 16 besar.

Selain itu, Inggris pun sukses tempatkan keseluruhan empat wakil di set delapan besar. Selain Man United, ada juga Tottenham Hostpur, Manchester City, serta Liverpool.

Selain itu, Spanyol serta Italia cuma tinggal tersisa Barcelona serta Juventus. Namun, menurut bekas pelatih Man United ini, kedalaman serta kualitas skuat yang dipunyai kedua team itu masih tetap mengungguli enam calon lainnya.

Banyak yang menyebutkan aspek Barcelona serta Juventus jadi favorit juara sebab terdapatnya figur Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Jose Mourinho lihat lebih dari dua aspek pemain itu.

“Barcelona serta Juventus masih tetap jadi favorit juara Liga Champions musim ini. Kebanyakan orang bicara mengenai Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo, tapi saya lebih senang mengulas klub mereka,” kata Jose Mourinho diambil dari Calciomercato.

Di set perempat final, team berjulukan Blaugrana akan berebutan ticket semi final dengan Manchester United. Selain itu, skuat beralias La Vecchia Signora akan berkompetisi dengan wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Jika lihat hasil pola penarikan undian di perempat final serta semi final, Barcelona serta Juventus sangat mungkin berjumpa di final Liga Champions.