Gomez Sebut Laga Berat Akan di Jalani Persib Saat Melawan Borneo

7upcash – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez berikan pandangannya masalah Borneo FC yang akan dihadapinya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (21/4/2018). Gomez Sebut Laga Berat Akan di Jalani Persib Saat Melawan Borneo

Gomez Sebut Laga Berat Akan di Jalani Persib Saat Melawan Borneo

Ia mengatakan Borneo FC jadi tim kuat. Dari segi komposisi pemain, tim berjuluk ‘Pesut Etam’ itu ditempati amunisi berkualitas.

” Borneo tim yang bagus serta mereka miliki pemain bagus juga, ” ucap Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (19/4/2018).

Pria asal Argentina itu juga menyoroti lini yang dianggap paling berbahaya, yakni bidang sayap serta striker. Daya gedor mereka dinilai begitu berbahaya.

Bukan hanya itu, ada hal-hal lain yang tidak kalah penting untuk diwaspadai. Yang disebut yaitu sosok Dejan Antonic yang saat ini jadi pelatih Borneo FC.

” Mereka miliki pelatih yang bagus serta ini akan jadi pertandingan berat untuk kami, ” ungkap Gomez.

Disinggung apakah sempat bertemu Dejan waktu sama-sama menukangi tim di Hongkong, ia tidak mengaku lupa. Tapi, ia cukup hapal kalau Dejan adalah pelatih berkualitas.

” Saya tidak ingat, tapi saya ketahui dia pelatih yang bagus, ” kata Gomez.

Borneo FC sendiri adalah lawan kelima Persib di Liga 1 musim ini. Pertandingan itu jadi pertandingan kandang ketiga Persib.

Pertandingan itu diprediksi menarik karna ada sosok Dejan yang sempat melatih Persib. Di saat yang sama, tensi panas juga selalu tersaji waktu kedua tim bertemu.

Kedua tim memang tidak mempunyai rekam jejak persaingan panjang. Tapi, tensi panas antara keduanya di lapangan selamanya tersaji mulai sejak Piala Presiden 2015.

Saat itu, Iwan Setiawan yang waktu itu menjabat pelatih Borneo FC pernah mengatakan Persib buruk. Mulai sejak saat itu, pertemuan melawan Borneo selalu panas. Walau Borneo FC berkali-kali berganti pelatih, tensi panas selalu tersaji.