Guardiola Enggan Berpikir Soal Meraih Empat Gelar Juara

7upcash – Pelatih dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, Pep Guardiola, berikan larangan kepada timnya untuk pikirkan kesempatan mencapai empat titel sekaligus juga atau quadruple. Guardiola Enggan Berpikir Soal Meraih Empat Gelar Juara

Guardiola Enggan Berpikir Soal Meraih Empat Gelar Juara

“Cara terbaik dalam pengalaman saya dengan klub lain saat kami berusaha untuk banyak titel, janganlah terlalu banyak berfikir. Pemain mesti memberi kapasitas terbaik. Mungkin pemain tidak bermain bagus dalam prosedurnya, mungkin mereka capek, cedera, jadi kami mesti mengatasinya hari untuk hari. Tidak ada rahasia lagi karena itu,” kata Guardiola di Soccerway.

City telah mencapai satu titel musim ini, yaitu Piala Liga. Sekarang, ada tiga lagi yang dicari yaitu Liga Inggris, Piala FA serta Liga Champions.

Di Liga Inggris, Manchester City sekarang ini ada di posisi dua klassemen serta ketinggalan dua poin dari Liverpool di singgasana.

Di Liga Champions, mereka telah maju ke perempat final serta akan melawan Tottenham Hotspur. Sesaat di Piala FA, City ada di set semi final serta bentrok dengan Brighton & Hove Albion.

“Kami berupaya untuk sampai suatu yang begitu susah diraih. Pada awal April, kami sudah memenangi dua titel musim ini, serta kami berusaha untuk tiga lainnya.”

“Cara kami mulai bermain, itu tunjukkan pada saya jika pemain ingin coba habis-habisan. Ini begitu susah, tapi mereka ingin coba. Selanjutnya ialah menantang Cardiff City. Saya fikir pemain telah siap. Saya memutuskan sebelum tiap-tiap laga. Saya lihat bagaimana kondisi pemain, bagaimana mereka kembali dari cedera,” kata Guardiola.