Ozil serta Ramsey Dinilai Merupakan Pemain yang Mudah Berganti Posisi

7upcash – Manajer Arsenal, Unai Emery, memandang Mesut Ozil serta Aaron Ramsey begitu fleksibel serta gampang bertukar posisi di lapangan. Dia berkaca pada tampilan keduanya dalam beberapa pertandingan paling akhir. Ozil serta Ramsey Dinilai Merupakan Pemain yang Mudah Berganti Posisi

Ozil serta Ramsey Dinilai Merupakan Pemain yang Mudah Berganti Posisi

Emery menjelaskan, di awalnya musim dia kurang berani ganti susunan 4-2-3-1 yang selalu digunakan Arsene Wenger dalam beberapa tahun paling akhir. Tetapi untungnya, pemain Arsenal, termasik Ozil serta Ramsey, ingin terbuka dengan gagasannya.

“Awalnya saya memakai info dari tahun lalu atau dua tahun paling akhir. Ozil bisa bermain seperti pemain No 10, atau dari mulai kanan atau kiri, dalam sistem yang berlainan, serta dia mempunyai mental yang baik. Juga Ramsey bisa bermain dalam sistem dengan dua atau tiga gelandang, seringkali masuk ke kotak penalti lawan,” kata Unai Emery di Soccerway.

“Sekarang, saya memakai info ini dengan pemain ini serta pikiran pemain begitu terbuka untuk menolong kami, bermain di posisi yang berlainan serta memberikan kami performa besar. Kedua-duanya mempunyai sikap yang begitu baik untuk lakukan itu.”

Arsenal sudah memenangkan lima dalam tujuh pertandingan terakhir kalinya di semua pertandingan serta hanya kalah sekali. Perform bagus itu begitu menolong The Gunners dalam pertarungan di Liga Inggris serta Liga Europa.

“Saya fikir kami ambil kapasitas yang baik memakai sistem yang berlainan dengan pemain yang berlainan. Contohnya, kami mengawali dua laga paling akhir dengan 3-4-1-2. Tapi kami mengakhirinya dengan 3-4-3, dengan beberapa pemain menolong kami saat 90 menit dengan sistem serta posisi yang berlainan. Saya fikir kami butuh selalu lakukan itu.”

“Mungkin kami mulai bisa dengan satu sistem, mungkin saat laga kami dapat beralih serta semua pemain siap menolong kami, dengan mentalitas yang baik untuk kerja seperti yang kami perlukan setiap saat,” kata Unai Emery.