Harga Bale Hanya 2 Triliun Namun Dapat Ditukar Tambah

7upcash – Real Madrid buka harga jual winger mereka asal Wales, Gareth Bale. El Real beritanya membanderol harga 130 juta euro atau Rp 2 triliun bila ada klub yang ingin meminang Bale. Harga Bale Hanya 2 Triliun Namun Dapat Ditukar Tambah

Harga Bale Hanya 2 Triliun Namun Dapat Ditukar Tambah

Seperti diadukan yang diambil dari AS, Real Madrid pun memberi penawaran lain yaitu pilihan ganti lebih Bale dengan pemain lain dari klub yang meminatinya.

Harga Bale sebesar Rp 2 triliun dipandang manajemen Real Madrid cukup sudah patut. Tetapi tim Los Blancos mengerti jika klub peminat akan dipusingkan dengan upah bekas pemain Spurs itu.

Upah Gareth Bale sekarang ini di Real Madrid sampai angka 15 juta euro per tahun atau di angka Rp 239,4 miliar serta angka itu dapat membengkak bila ditotal dengan nilai pajak.

Karena itu Real Madrid mengajuk pilihan ganti lebih untuk klub yang minati pemain dengan koleksi 25 caps di Liga Spanyol musim ini.

Hari esok pemain yang di-bully dengan panggilan pemain ‘kaki kaca’ ini memang jadi sorotan buat publik Bernabeu. Kondisinya yang seringkali cedera dipandang membuat klub begitu tidak untung.

Bale dihadirkan oleh Real Madrid pada 2013 lalu dengan mahar sebesar 77 juta poundsterling. Angka itu pecahkan rekor pemain termahal di dunia pada musim itu.

Sial buat Real Madrid, pada musim pertamanya saja Bale cuma dapat dimainkan sekitar 16 barangkali. Bolak balik ke meja operasi jadi perihal yang begitu seringkali dikerjakan Bale saat bermain di Madrid.

Beberapa klub beritanya masih tetap cukuplah tertarik datangkan pemain ini walau dengan kemungkinan seperti yang dihadapi Madrid. Bekas klubnya, Tottenham Hotspur serta Manchester United masih tetap cukuplah berambisi datangkan Bale.