Manajer Ajax Beri Pertanda De Ligt Gabung Barcelona atau Bayern

7upcash – Nasib dari kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, nyatanya mengganggu pikiran pelatihnya, Erik Ten Hag. Terus menerus ditanyai masalah pemainnya itu, Ten Hag juga menyaratkan pemainnya itu akan pergi ke Barcelona atau Bayern Munich musim depan. Manajer Ajax Beri Pertanda De Ligt Gabung Barcelona atau Bayern

Manajer Ajax Beri Pertanda De Ligt Gabung Barcelona atau Bayern

Matthijs De Ligt memang dirumorkan akan menyusul Frenkie de Jong ka Barcelona musim depan. Ada pula yang yakini dirinya lebih pilih Juventus sebab figur Giorgio Chiellini disana.

Tetapi terakhir muncul Bayern Munich yang inginkan layanan pemain 19 tahun itu untuk meremajakan skuat musim depan. Tetapi Nama pertama serta terakhirlah yang membuat Ten Hag meyakini arah sang pemain musim depan.

“Tidak ada kesempatan De Ligt bertahan di Ajax musim depan. Telah terlalu banyak klub yang tertarik untuk mendatangkannya. Ia akan tinggalkan kami musim ini, tetapi saya tidak paham ia akan ke manakah. Tetapi kelihatannya ia akan ke Bayern atau Barcelona,” tutur Ten Hag pada Suddeutsche, Jumat (12/4/2019).

Rumor kepergian pemain tim nasional Belanda ini semakin santer dikabarkan sesudah membawa Ajax Amsterdam meredam imbang Juventus 1-1 di leg pertama Liga Champions. Dia sukses membuat posisi depan Juventus kesukaran tembus jantung pertahanan timnya.

Bukan sekedar itu, keberadaannya menjadi kapten di Johan Cruyff Ajang sekaligus juga membuat Matthijs De Ligt menasbihkan diri menjadi kapten termuda selama sejarah set perempat final Liga Champions.