Hazard Ogah untuk Menyerah Soal Gelar Liga Inggris

7upcash – Pemain lini sayap andalan dari klub Chelsea, Eden Hazard, yakin The Blues masih tetap dapat meraih gelar juara Premierl League pada musim ini, walau telah ketinggalan cukuplah jauh dari Liverpool di singgasana. Hazard Ogah untuk Menyerah Soal Gelar Liga Inggris

Hazard Ogah untuk Menyerah Soal Gelar Liga Inggris

“Tentu saja, kami ingin ada di puncak liga di akhir musim,” katanya pada Sky Sports.

“Aku tahu Manchester City serta Liverpool ialah team yang bagus, tapi kami berkompetisi dengan mereka serta tidak mau jaraknya jadi semakin besar dibanding saat ini. Kami ingin menang serta jadi team terbaik di Inggris,” dia memberikan.

Chelsea menang 2-1 atas tuan-rumah Brighton & Hove Albion pada kelanjutan laga Liga Inggris di Stadion The American Express Community, Minggu (16/12/2018) malam WIB. Hazard jadi bintang kemenangan The Blues dengan memberikan satu assist serta gol.

Dengan kemenangan itu, The Blues masih di posisi empat klassemen Liga Inggris dengan 37 poin. Hazard serta kawan-kawan ketinggalan delapan angka dari Liverpool di singgasana.

Hazard sendiri telah membela Chelsea dalam 19 laga di semua pertandingan musim ini. Dia ikut memberikan sembilan gol serta sembilan assist.

Pada pertandingan selanjutnya, Chelsea akan melawan Bournemouth di Stamford Bridge. Duel ini akan berjalan pada 20 Desember yang akan datang.