7upcash – AC Milan diberitakan tengah buka pilihan untuk melepas gelandang serang Hakan Calhanoglu. Sang pemain juga dimaksud telah siap bila memang seharusnya geser serta tengah pikirkan kesempatan kembali bermain di Bundesliga. Setelah Dijual Milan Apakah Calhanoglu Akan Kembali ke Bundesliga?

Setelah Dijual Milan Apakah Calhanoglu Akan Kembali ke Bundesliga?

Calhanoglu masuk dengan Milan pada musim 2017/18 kemarin. Milan beli pemain berumur 25 tahun itu dari Bayer Leverkusen di harga 22 juta euro. Calhanoglu awal mulanya bermain untuk Leverkusen saat tiga musim.

Pada musim pertamanya di Milan, tindakan yang dipertunjukkan oleh Calhanoglu cukuplah bagus. Ia dapat memberikan enam gol serta bermain dengan reguler. Tetapi, ia lalu alami penurunan perform pada musim 2018/19 ini.

Sampai minggu ke-32, Calhanoglu baru dapat cetak satu gol untuk Milan di Serie A. Walau sebenarnya, ia sudah mainkan 29 pertandingan. Bahkan juga jumlahnya itu semakin banyak bila dibandingkan jumlahnya pertandingan musim 2017/18 lantas di mana ia mainkan 25 pertandingan pada sebuah musim.

Satu diantara pemicu perform Calhanoglu yang alami penurunan ialah tidak sesuai pola bermain Gennaro Gattuso. Calhanoglu seringkali dimainkan di tempat winger kiri. Walau sebenarnya tempat terbaik di gelandang serang.

Milan sudah sempat ingin jual Calhanoglu pada Januari 2019 kemarin. Tetapi, Gattuso turun tangan serta menampik gagasan itu. Diambil dari Tuttomercato, Gattuso sekarang telah merubah sikapnya. Ia ingin melepas Calhanoglu sebab tidak alami progres.

Berapakah harga jual yang dibanderol Milan untuk Calhanoglu serta club manakah yang siap membelinya? Baca berikut ini ya Bolaneters.

Milan tidak membanderol harga mahal buat club yang ingin beli Calhanoglu. Rossoneri cuma membanderol harga pada rata-rata 20 juta euro, sesuai jumlahnya uang yang mereka mengeluarkan waktu membelinya dari Leverkusen.

Selama ini, ada satu club dari Jerman yang diberitakan miliki kemauan besar untuk beli Calhanoglu. Club itu tidak lainnya ialah RB Leipzig. Harga yang dibanderol oleh Milan pun cukuplah dapat dijangkau oleh situasi finansial RB Leipzig.

Calhanoglu pun miliki kemauan untuk kembali bermain di Jerman. Ia terasa Bundesliga lebih pas dengan ciri-ciri bermainnya. Geser ke RB Leipzig akan jadi pilihan yang baik untuk pemain dari Turki itu.

Calhanoglu sebetulnya miliki pilihan lainnya bila ingin geser. Ia bisa jadi terima penawaran untuk bermain di club asal tanah kelahirannya Turki. Akan tetapi, ia tidak mendapatkan upah yang besar. Diluar itu, Calhanoglu pun disukai oleh klub-klub asal Tiongkok.