Komentar Phil Thompson Atas Perginya Coutinho

7upcash – Legenda Liverpool, Phil Thompson memberi komentar berkaitan kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona. Dalam satu wawancara dengan Sky Sports, Minggu (7/1/2018), bekas bek The Reds di masa 1970-1980an sedikit mempertanyakan kepindahannya di dalam musim mengingat dia tidak akan bermain di Liga Champions 2017/2018. Komentar Phil Thompson Atas Perginya Coutinho

Komentar Phil Thompson Atas Perginya Coutinho

Hal tersebut pastinya juga akan mengundang tanda tanya besar. Terlebih di tahun ini, Piala Dunia juga akan berjalan di Rusia apabila dia tidak sukses tunjukkan kekuatannya, gelandang serang itu dapat kehilangan tempat di skuat timnas Brasil.

Meski sekian, biaya transfer 142 juta poundsterling atau sekira Rp2, 5 triliun dengan waktu kontrak lima th. dimisalkan seperti rezeki nomplok untuk Coutinho. Nilai itu terdaftar jadi transfer tertinggi di Liga Inggris.

” Susah untuk berpikir mengenai ketentuan yang di buat Coutinho, lantaran dia tidak dapat bermain di Liga Champions untuk Barcelona. Ditambah, ada Piala Dunia diakhir musim ini. Apakah dia juga akan bermain dengan teratur tiap-tiap minggu di Barcelona? Saya tidak terlalu percaya. Philippe mungkin lakukan (di Liverpool). Dia dapat bermain di Liga Champions, ” ungkap Thompson.

” Ini yaitu kesempatan bagus baginya untuk bermain tiap-tiap minggu, bermain di level teratas bersama Liverpool. Jadi saya menggaruk kepalaku bertanya-tanya. Tapi ini kesepakatan yang fantastis, uangnya cukup mengagetkan, ” imbuhnya.