Jorginho Puas Atas Hasil Imbang Italia

7upcash – Gelandang Timnas Italia, Jorginho, mengakui senang dengan hasil imbang timnya melawan Inggris. Di mata Jorginho, Tiga Singa yaitu tim yang sangat baik. Jorginho Puas Atas Hasil Imbang Italia

Jorginho Puas Atas Hasil Imbang Italia

Inggris mesti senang bermain imbang 1-1 waktu menjamu timnas Italia dalam pertandingan persahabatan yang di gelar di Stadion Wembley, London, Rabu (28/3/2018) dinihari WIB.

Striker Leicester City, Jamie Vardy, sukses membawa Timnas Inggris unggul lebih dahulu pada menit ke-26. Lewat permainan yang begitu rapi, Jesse Lingard memberi bola cepat pada Vardy lewat kondisi sepakan bebas. Vardy yang memperoleh bola masak segera menembaknya ke pojok atas gawang Timnas Italia.

Satu insiden diakhir sesi ke dua menggagalkan kemenangan tuan tempat tinggal. Pemain Timnas Italia, Federico Chiesa, terjatuh serta berguling-guling didalam kotak terlarang sesudah ada tekel keras dari Adam Lallana serta James Tarkowski.

Lorenzo Insigne juga maju untuk jadi eksekutor serta dengan gampang menjebol gawang The Three Lions yang dikawal Jack Butland. Jorginho juga senang timnya dapat menahan Inggris.

“Itu yaitu permainan yang bagus. Satu pertandingan yang susah, tentu saja, melawan tim kuat yang mempunyai kemampuan fisik yang mengagumkan serta bisa menyerang ruangan dengan kecepatan yang nyata serta mempunyai serangan balik bagus, ” kata Jorginho.

“Aku fikir kami memberi kinerja yang kuat secara keseluruhan serta hasil yang bagus, ” Jorginho memberikan.