Juventus Kian Kokoh di Puncak Setelah Benamkan Sassuolo

7upcash – Juventus makin kuat di puncak klassemen Serie A sesudah dapat mencetak kemenangan di markas Sassuolo pada Minggu (10/2). Kemenangan itu membuat Bianconerri sekarang mempunyai kelebihan 11 angka dari Napoli yang berada di rangking ke-2. Juventus Kian Kokoh di Puncak Setelah Benamkan Sassuolo

Juventus Kian Kokoh di Puncak Setelah Benamkan Sassuolo

Tampil dengan status team favorit, Juventus langsung ambil ide serangan. Pada menit ke-23, mereka sukses mencapai kelebihan sesudah Sami Khedira sukses manfaatkan kekeliruan dari beberapa pemain belakang Sassuolo.

Setelah gol dari Khedira, Juventus selalu menyerang untuk melipatgandakan kelebihan. Akan tetapi, tidak ada gol penambahan yang terbentuk di bekas waktu set pertama.

Di paruh kedua, tampilan Juventus sudah sempat alami penurunan. Masalahnya mereka tidak dapat membuka posisi pertahanan rapat dari team tuan-rumah. Sassuolo yang menguber ketinggalan malah sukses mendesak posisi pertahanan team tamu.

Asik menyerang, Sassuolo malah kecurian. Pada menit ke-70, Tandukan tajam Cristiano Ronaldo yang manfaatkan sepak sudut Miralem Pjanic sukses merobek jala gawang Andrea Consigli untuk kali kedua di laga ini.

Pada menit ke-86, Bianconerri kembali sukses manfaatkan kesalahan dari Federico Peluso dkk. Melalui pola serangan balik cepat, pemain cadangan, Emre Can sukses cetak gol saat Juventus di laga ini.

Di bekas waktu laga, Sassuolo berupaya keluar menyerang untuk mengecilkan ketertinggalannya. Akan tetapi, skor 3-0 untuk kelebihan La Vecchia Signora tidak beralih sampai wasit meniupkan semprit panjang.

SUSUNAN PEMAIN SASSUOLO VS JUVENTUS:

Sassuolo: Andrea Consigli; Pol Lirola, Giangiacomo Magnani, Federico Peluso, Rogerio; Mehdi Bourabia (Francesco Magnanelli 79′), Stefano Sensi, Manuel Locatelli; Filip Djuricic (Alessandro Matri 56′), Khouma Babacar (Jeremie Boga 59′), Domenico Berardi

Pelatih: Roberto de Zerbi

Juventus: Wojciech Szczesny; Mattia de Sciglio, Martin Caceres, Daniele Rugani, Alex Sandro; Sami Khedira (Rodrigo Bentancur 66′), Miralem Pjanic, Blaise Matuidi (Emre Can 85′); Federico Bernardeschi (Paulo Dybala 83′), Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Max Allegri

Kartu Kuning: Magnani 30′, Bourabia 38′, Lirola 90′ – Pjanic 6′, Sandro 27′