Piatek Tidak Menyukai Julukan yang Diberi Gattuso

7upcash – Seperti Robocop yang kuat, tidak miliki perasaan iba, serta cuma konsentrasi pada pekerjaannya. Demikianlah gambaran yang dikasihkan Gennaro Gattuso waktu diminta komentar masalah Krzysztof Piatek yang saat itu baru diambil AC Milan dari Genoa. Piatek Tidak Menyukai Julukan yang Diberi Gattuso

Piatek Tidak Menyukai Julukan yang Diberi Gattuso

Namun, julukan itu rupanya tidak mengena di hati Krzysztof Piatek. Setelah pertandingan menantang Cagliari, Senin (11/2/2019) pagi hari WIB, ia melemparkan perihal itu. Penyerang tim nasional Polandia itu nyatanya miliki julukan yang lebih disukainya.

“Robocop? Saya lebih senang beberapa orang menyebutku Pistolero,” kata Krzysztof Piatek setelah pertandingan AC Milan versus Cagliari seperti diambil dari Tuttomercatoweb.

Julukan Pistolero sudah terlebih dulu disandang Krzysztof Piatek. Itu didapat dari beberapa tifosi Genoa yang lalu diejawantahkan dengan cara selebrasi gol oleh sang penyerang.

“Setiba di Genoa, kebanyakan orang menyebutku Bomber. Akan tetapi, di Polandia, bomber miliki makna berlainan. Dia bukan penyerang yang cetak banyak gol, melainkan penembak, penembak tepat. Oleh karenanya, saya akan lakukan selebrasi seperti menembak tiap-tiap cetak gol,” jelas ia pada Il Secolo XIX, tahun lalu.

Selebrasi itu masih dikerjakannya di AC Milan. Sekarang, Krzysztof Piatek sudah 4x lakukan selebrasi itu. 2x waktu menjebol gawang Napoli pada pertandingan Coppa Italia, serta semasing sekali sesudah menjejalkan si kulit bundar ke gawang AS Roma serta Cagliari. Beberapa tifosi klub berjuluk Il Diavolo Rosso itu juga mulai menirukannya.