Kans Cazorla untuk Pulang ke Arsenal Kian Susah

7upcash – Gelandang Villarreal, Santi Cazorla, mengharap timnya serta Arsenal lolos serta berjumpa di semi final Liga Europa musim ini. Baginya, akan berasa istimewa bila kembali mendapatkan peluang bermain di Stadion Emirates walau akan susah terjadi. Kans Cazorla untuk Pulang ke Arsenal Kian Susah

Kans Cazorla untuk Pulang ke Arsenal Kian Susah

Santi Cazorla pergi dari Arsenal di akhir musim lalu. Kepergiannya tidak terlepas dari masalah cedera pergelangan kaki berkelanjutan yang membuat mangkir hampir dua tahun.

Cazorla seakan mendapatkan peluang kedua dalam karir. Club yang membesarkan namanya, Villarreal, bersedia menampungnya.

Sekarang, bersama dengan team berjulukan El Submarino Amarillo, Santi Cazorla kembali berkiprah di arena Eropa. Villarreal juga telah mengambil langkah sampai set perempat final serta berebutan ticket semi final dengan Valencia.

Selain itu, skuat beralias The Gunners pun masih tetap berusaha maju ke semi final. Tetapi, sebelum itu, Arsenal butuh hentikan debut Napoli.

“Di set awal mulanya saya ingin bermain menantang Arsenal. Saya ingin kembali bermain di Stadion Emirates,” kata Cazorla diambil dari Omnisport.

“Momen itu pasti begitu istimewa walau saya akan bermain untuk team lain. Mudah-mudahan kedua team akan lolos serta kami sama-sama berjumpa di semi final. Saya mengharap yang terbaik buat kedua team,” katanya.

Walau demikian, langkah Villarreal untuk dapat maju ke semi final termasuk berat. Masalahnya di leg pertama mereka alami kekalahan 1-3 waktu melayani Valencia di Stadion de la Ceramica. Selain itu, Arsenal dapat mendulang kemenangan 2-0 atas Napoli.