Klopp Ingin Timnya Bermain Seperti Bertemu Porto saat Hadapi Chelsea

7upcash – Liga Inggris akhir minggu ini mendatangkan pertandingan panas pada Liverpool versus Chelsea, Minggu (14/4/2019). Mendekati laga, anak asuh Juergen Klopp ada dalam yakin diri tinggi selesai menang 2-0 atas Porto di perempat final Liga Champions. Klopp Ingin Timnya Bermain Seperti Bertemu Porto saat Hadapi Chelsea

Klopp Ingin Timnya Bermain Seperti Bertemu Porto saat Hadapi Chelsea

Seperti yang didapati, Liverpool telah menjejaki satu kakinya di semi final Liga Champions sesudah dua gol yang dilesakkan Naby Keita serta Roberto Firmino pastikan kelebihan dua gol mereka. Kesuksesan ini juga diinginkan Klopp dapat terulang lagi waktu melawan Chelsea di Liga Inggris.

Sang pelatih menuntut anak asuhannya supaya bisa melanjutkan performa bagus di Liga Champions waktu melayani Chelsea di Anfield. “Saya begitu suka pada permainan menantang Porto tempo hari, apalagi saat kami memulai laga,” kata Klopp seperti dikutip situs sah klub, Jumat (12/4/2019).

“Arah permainan kami tempo hari begitu jelas. Semua bermain sesuai dengan porsinya serta itu membuat saya suka. Terdapat beberapa peristiwa indah dalam pertandingan tempo hari serta itu menunjukkan kami betul-betul dalam situasi yang baik. Serta kami mesti menjaga ini sebab kami miliki tujuan besar musim ini,” imbuhnya.

Berkaitan performa Virgil van Dijk dkk musim ini, pelatih dari Jerman mengaku terdapatnya penambahan relevan dari musim-musim awal mulanya. Tetapi dia malas memperbandingkan performa Liverpool ditiap tahunnya.

“Kami mainkan musim terbaik yang sampai kini kami mainkan. Tetapi saya tidak mau memperbandingkan dengan musim-musim awal mulanya. Kami ingin perolehan musim ini tambah tinggi dari musim lalu,” tutup Klopp.