Kiper Empoli Mencatatkan Rekor Anyar di Liga Italia Imbangi Atalanta

7upcash – Atalanta memetik hasil tidak memuaskan pada kelanjutan Serie A, Selasa (16/4/2019) pagi hari WIB. Di kandang sendiri, mereka ditahan tanpa ada gol oleh Empoli. Penjaga gawang lawan, Bartlomiej Dragowski, tampil mengagumkan serta mencatatkan catatan impresif dalam pertandingan itu. Kiper Empoli Mencatatkan Rekor Anyar di Liga Italia Imbangi Atalanta

Kiper Empoli Mencatatkan Rekor Anyar di Liga Italia Imbangi Atalanta

Pada pertandingan di Stadio Atleti Azzurri d’Italia itu, Empoli dikurung habis serta diberondong sepakan beberapa pemain tuan rumah. Tetapi, semua mentah sebab Bartlomiej Dragowski membuat 17 penyelamatan. Itu jadi rekor tertentu di Serie A.

OPTA mengatakan, 17 penyelamatan yang dikerjakan Bartlomiej Dragowski waktu menantang Atalanta ialah yang paling banyak semenjak pengumpulan data dikerjakan pada 2004-05.

Catatan impresif itu pun memperoleh animo dari WhoScored. Karena performa bagus, khususnya 17 penyelamatan yang dikerjakannya, Bartlomiej Dragowski diganjar nilai prima alias 10. Itu ialah kali kedua seorang penjaga gawang di Serie A memperoleh nilai prima. Penjaga gawang lain yang memperolehnya ialah Mattia Perin pada 2014.

Meski begitu, performa serta rekor yang dibikin penjaga gawang Polandia berusia 21 tahun itu tidak membuat pelatih Empoli senang. Dengan implisit, ia menyebutkan 17 penyelamatan yang dibikin sang penjaga gawang seakan tidak berarti.

“Dragowski memang tampil begitu bagus. Tetapi, sayangnya, kami tidak dapat manfaatkan kondisi saat lawan telah kecapekan,” kata Aurelio Andreazzoli seperti diambil dari Football Italia.

Lepas dari hal tersebut, kegemilangan Bartlomiej Dragowski membuat Atalanta mulai tercecer dalam persaingan perebutan posisi di 4-besar. Mereka sekarang ada di posisi ke-6 dengan 53 poin, terpaut dua poin dari AC Milan yang ada di posisi ke-4.