Valverde Menyebutkan Manchester United Berbahaya Ketika Bermain Tandang

7upcash – Barcelona memang akan berstatus menjadi tuan rumah waktu melawan Manchester United pada leg II perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) pagi hari WIB. Tetapi, pelatih Ernesto Valverde memandang hal tersebut bukan keuntungan buat timnya. Valverde Menyebutkan Manchester United Berbahaya Ketika Bermain Tandang

Valverde Menyebutkan Manchester United Berbahaya Ketika Bermain Tandang

Buat Ernesto Valverde, status tuan rumah serta modal kemenangan 1-0 pada leg I perempat final Liga Champions satu pekan yang lalu tidak bisa membuat Barcelona terbuai. Apalagi, ia memandang Manchester United masih beresiko waktu memainkan pertandingan tandang. Ia begitu waspada perihal itu.

“Kami begitu waspada semangat mereka. Pada Liga Champions musim ini, mereka sudah tampil hebat waktu tandang dengan memenangkan tiga dari empat laga,” kata Ernesto Valverde, Senin (15/4/2019), seperti diambil dari Diario Sport.

Buat pelatih yang sudah sempat mengatasi Athletic Bilbao itu, catatan bagus itu jadi intimidasi tertentu buat timnya pada leg II perempat final Liga Champions kelak. “Mereka sudah menaklukkan Juventus serta Paris Saint-Germain di menit akhir. Jadi, kami mesti ada dalam situasi terbaik pada pertandingan kelak,” tutur ia.

Perihal lain yang dicermati Ernesto Valverde ialah ketajaman Manchester United di menit akhir laga. Ia tidak ingin tragedi yang dihadapi PSG di Parc des Princes terulang lagi. Apalagi, sang lawan miliki masa lalu manis di Camp Nou. Dua dekade yang lalu, klub berjuluk Red Devils juara Liga Champions disana karena dua gol pada injury time.