Pelatih Inter Tidak Begitu Peduli Soal Keadaan Penyerangnya

7upcash – Pelatih dari klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, Luciano Spalletti menjelaskan jika dirinya tidak terlalu memperdulikan perseteruan Mauro Icardi dengan beberapa pejabat Inter Milan sekarang ini. Dia mengakui sekarang ini tengah konsentrasi untuk menyiapkan team mendekati partai Liga Europa menantang Eintracht Frankfurt dini hari kelak. Pelatih Inter Tidak Begitu Peduli Soal Keadaan Penyerangnya

Pelatih Inter Tidak Begitu Peduli Soal Keadaan Penyerangnya

Dalam sebulan paling akhir, Mauro Icardi memang disebutkan tengah melakukan hukuman karena beberapa komentar pedas yang dilemparkan oleh agen sekaligus juga istrinya, Wanda Nara. Pada Rabu (6/3), CEO Inter, Beppe Marotta diberitakan telah lakukan pertemuan dengan Wanda Nara untuk mengulas hari esok Mauro Icardi.

“Saya tahu pertemuan yang dikerjakan oleh pihak klub dengan perwakilan Icardi. Tetapi, saya tidak memperdulikan hal itu sebab tengah konsentrasi menyiapkan team mendekati partai Liga Europa,” kata Luciano Spalletti diambil dari situs Football Italia.

“Jadi, saya betul-betul tidak mempunyai banyaknya waktu untuk pikirkan tentang hal itu sebab konsentrasi saya ada di laga melawna Eintracht Frankfurt,” tambah pria berkepala plontos itu.

Keadaan dari Mauro Icardi membuat belum juga dapat kembali merumput di partai menantang Eintracht. Selain Mauro Icardi, Nerazzurri pun diyakinkan tidak akan diperkokoh oleh Radja Nainggolan serta Keita Balde yang masih tetap menanggung derita cedera.

“Tentu saja saya terasa sedih sebab ada banyak pemain yang perlu mangkir sebab cedera. Tetapi, hal tersebut adalah sisi yang biasa dalam dunia sepak bola. Kami telah alami masalah yang sama dalam beberapa peluang pada musim ini,” tutup Luciano Spalletti.