Kondisi Fisik Roma Lebih Bagus Dari Liverpool

7upcash – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan keunggulan dengan fisik yang dipunyai oleh AS Roma, jelang bentrok kedua tim di leg I semifinal Liga Champions, Rabu 25 April 2018, dini hari WIB. Pendapat Klopp itu berdasar pada rotasi pemain yang dilakukan Roma pada laga terakhir mereka di Liga Italia. Kondisi Fisik Roma Lebih Bagus Dari Liverpool

Kondisi Fisik Roma Lebih Bagus Dari Liverpool

Kedua tim yang akan bentrok Rabu dini hari nanti, sebenarnya bukanlah tim yang diunggulkan pada Liga Champions 2017-2018. Walau demikian, karena kegigihan serta rasa lapar akan hadirnya titel juara buat kedua tim dapat bicara banyak di ajang terbesar untuk klub-klub Tanah Eropa ini.

Tertuntuk Roma, semuanya pencinta sepakbola pasti masih ingat saat tim bimbingan Eusebio Di Francesco dapat lakukan comeback mengagumkan saat bersua Barcelona di fase perempatfinal. Karenanya, Roma juga mempunyai rasa optimis yang tinggi saat hadapi Liverpool.

Klopp yang ikut memperhatikan comeback Roma itu juga memberikan pujian pada tim arahan Di Francesco jadi satu skuad yang mempunyai kekuatan untuk lakukan hal-hal mengagumkan. Ditambah lagi, pada laga terakhir di Liga Italia kontra SPAL, Di Franceso lakukan banyak perubahan pemain.

Walau lakukan banyak pergantian pemain, Il Lupi –julukan Roma– tetaplah dapat menggilas SPAL dengan hasil akhir 3-0. Dengan banyaknya pergantian pemain yang dikerjakan, jadi Roma mempunyai keunggulan kondisi fisik tambah baik dibanding tim bimbingan Klopp. Terlebih lagi pada laga terakhir Liverpool di Liga Inggris kontra West Bromwich Albion (WBA) , The Reds –julukan Liverpool, cuma meraih hasil 2-2.

“Sejujurnya, saya melihat cukup banyak bebrapa laga Liga Italia. Saya tahu Edin Dzeko dari Jerman serta saya tidak terkejut dengan Roma. Kualitas dalam tim dan skuad mereka begitu banyak, ” ungkap Klopp, seperti yang diberitakan Sports Mole, Selasa (24/4/2018) .

“Mereka (Roma) sudah buat tujuh atau delapan perubahan dari perandingan terakhir, jadi itu yaitu keuntungan besar untuk mereka, karena mempunyai skuad yang komplit dengan kualitas yang bagus, ” lanjut pelatih berpaspor Jerman itu.

“Mereka mempunyai pilihan yang jelas di lini depan dan tengah. Mereka semuanya terlihat tenang, fit serta berpengalaman. Seperti kami, untuk mereka semifinal adalah hal yang besar, ” tandas pelatih berjuluk The Normal One itu.