Klopp Berharap Bayern Main Menyerang di Allianz

7upcash – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, minta anak asuhannya tidak untuk kurang percaya diri waktu melawan Bayern Munich. Ke-2 team akan bertemu di Allianz Ajang pada Kamis (14/3) pagi hari waktu Indonesia. Klopp Berharap Bayern Main Menyerang di Allianz

Klopp Berharap Bayern Main Menyerang di Allianz

Klopp memandang, hanya satu yang dapat dikerjakan Mohamed Salah dkk yaitu dengan tampil yakin diri. The Reds mesti siaga sebab Bayern sukses memenangkan tujuh laga paling akhir mereka di semua arena.

“Kita semua paham mereka ialah team kuat dalam dunia serta ditempati beberapa pemain berkualitas. Menurutku, yang dapat dikerjakan bila melawan team seperti ini ialah janganlah kalah mental sebelum berlaga. Beberapa pemain mesti dapat keluar dari desakan serta memberi permainan terbaik,” tuturnya pada session pertemuan wartawan sebelum laga.

Laga kelak bisa menjadi pertemuan dua team dengan reputasi tidak asal-asalan dalam sejarah Liga Champions dengan semasing lima titel. Laga kelak bisa menjadi yang ke-7 kedua team dengan rekor sama dari enam laga awal mulanya.

Liverpool sempat kalah pada set 16 besar Piala Winners 1971/72, sementara pada Piala Super Eropa 2002, giliran Die Roten yang tunduk. Empat laga bekasnya, selalu selesai sama kuat.

“Pertemuan pertama di Anfield, mereka tidak bermain seperti umumnya. Mudah-mudahan di laga kelak, mereka dapat tampilkan permainan menyerang serta itu akan membuatku makin menghargai mereka,” tuturnya meneruskan.

Ke-2 team saling didepak Real Madrid pada Liga Champions musim lalu. Bayern Munich kalah pada set semi final, sementara Liverpool, kandang di partai puncak.