Ronaldo Mengakui Kehebatan Liga Italia

7upcash – Striker bintang dari klub raksasa Serie A, Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku jika Serie A adalah liga yang cukuplah kuat serta susah untuk dikalahkan. Dia juga memandang jika banyak klub-klub Serie A yang mempunyai posisi pertahanan bagus. Ronaldo Mengakui Kehebatan Liga Italia

Ronaldo Mengakui Kehebatan Liga Italia

Pada awal hadirnya di Serie A, Cristiano Ronaldo sudah sempat kesusahan untuk tunjukkan performa terbaik. Akan tetapi sekarang, pria asal Portugal itu sukses tampil optimal serta dapat mengemas 19 gol serta 10 assist dari 26 tampilan.

“Saya terasa begitu nyaman bermain di Italia. Menurut saya, Serie A adalah liga yang begitu bersaing. Saya terasa pas bermain di Italia walau sudah sempat kesusahan untuk tampil optimal,” kata Cristiano Ronaldo pada DAZN.

“Menurut opini pribadi saya, Serie A adalah pertandingan paling sulit buat beberapa striker kelas kakap. Tim-tim di Italia mempunyai kualitas yang begitu baik. Saya awalannya tidak menduga banyak tim-tim Italia yang memiliku kualitas oke,” papar Cristiano Ronaldo memberikan.

Salah satunya sebagai perhatian Cristiano Ronaldo di Serie A ialah, jumlahnya tim-tim yang bermain rapat di posisi belakang. Menurut dia, tim-tim Spanyol seringkali bermain terbuka. Hal tersebut membuat seringkali kesusahan untuk cetak gol untuk Juventus.

“Menurut saya, lebih susah bermain di Serie A dibandingkan LaLiga. Di sini, banyak tim-tim mengutamakan posisi pertahanannya terlebih dulu serta baru menyerang. Berlainan dengan klub-klub Spanyol yang seringkali ambil kemungkinan serta bermain terbuka.”