Klopp Ungkapkan Cedera yang Dialami Gomez

7upcash – Kemenangan Liverpool atas Burnley pada minggu ke-15 Premier League di Stadion Turf Moor, Kamis (6/12/2018) mesti mengonsumsi korban. Manajer The Reds, Juergen Klopp mengatakan jika Joe Gomez alami cedera pergelangan kaki serta mesti dicheck selanjutnya. Klopp Ungkapkan Cedera yang Dialami Gomez

Klopp Ungkapkan Cedera yang Dialami Gomez

Bek kanan Liverpool itu cuma bermain saat 23 menit di pertandingan itu serta digantikan oleh Trent Alexander-Arnold. Joe Gomez mesti ditarik keluar sesudah mengeluh kesakitan karena ditekel oleh Pemain Burnley, Phil Bardsley.

“Masalah berada di pergelangan kakinya,” kata Juergen Klopp seperti diambil dari situs sah Liverpool, Kamis (6/12/2018).

“Joe Gomez alami cedera serta mungkin tidak demikian kronis. Kami mesti lihat, kami tidak paham sekarang ini. Kami mengirimnya pulang.” Sambungnya.

Joe Gomez musim ini jadi salah satunya andalan Liverpool di posisi belakang. Dia dimainkan Juergen Klopp dalam 17 laga di semua arena pertandingan.

Eks Pemain betahan MK Dons itu ikut tampil saat 90 menit waktu Liverpool menaklukkan Everton akhir minggu lalu di Stadion Anfield. Waktu itu dia dimainkan oleh Juergen Klopp berposisi menjadi bek tengah.

Di sisi lain Liverpool menang dengan skor 3-1 atas Burnley karena gol dari James Milner di menit ke-62, Roberto Firmino (69), serta Xherdan Shaqiri (90’). Awal mulanya The Reds ketinggalan terlebih dulu melalui gol yang dibuat Pemain The Clarets, Jack Cork di menit ke-54.