Valverde Puas dengan Penampilan dari Puig

7upcash – Tampilan Riqui Puig bersama dengan Barcelona selalu bertambah sehari-harinya. Belakangan ini, dia tampil cemerlang dengan memberi satu assist saat diakui Ernesto Valverde, turun melawan Cultural Leonesa. Valverde Puas dengan Penampilan dari Puig

Valverde Puas dengan Penampilan dari Puig

Puig masuk di menit ke-55 dengan menukar Oriol Busquets. Cuma 15 menit ada diatas lapangan, dia telah menyodorkan bola pada Denis Suarez yang langsung mengarahkannya ke gawang lawan.

Valverde suka bukan main lihat pemain mudanya tampil menarik dalam kemenangan Barcelona. Dia juga optimis pada masa depan pemain kelahiran 1999 itu serta mendoakan karir panjang pada yang berkaitan.

“Dia bermain begitu bagus hari in. Mudah-mudahan, apakah yang dia kerjakan ini hari, jadi motivasi untuk bermain lebih baik di hari esok. Ini ialah langkah awal dari karir panjangnya,” kata Valverde selesai laga seperti diambil dari Goal.

“Satu perihal sebagai kelebihannya ialah, Puig bukan sekedar diam serta menanti bola. Riqui begitu aktif berjalan untuk mencari bola. Kita nikmati saja perubahan permainannya,” sambungnya lagi.

Barcelona juga memiliki hak mengambil langkah ke set 16 besar selesai kemenangan atas Leonesa itu. Dengan keseluruhan, Blaugrana menuliskan kemenangan 5-1 dengan agregat. Pada pertemuan pertama di kandang lawan, mereka unggul tipis 1-0.

“Permainan barusan jadi arena unjuk gigi buat beberapa pemain yang tidak miliki terlalu banyak peluang bermain. Dapat disebut, kombinasi pada team A serta B. Akan tetapi, beberapa pemirsa masih memberi atmosfer mengagumkan,” ujarnya.