Sarri Mengatakan Skuadnya Terlalu Percaya Diri

7upcash – Chelsea kembali menerima kekalahan dalam dua pertandingan paling akhir di Premier League musim ini. Kesempatan ini bertandang ke Kandang Wolverhampton, Stadion Molineux, Kamis (6/12/2018) The Blues kalah dengan skor 1-2. Sarri Mengatakan Skuadnya Terlalu Percaya Diri

Sarri Mengatakan The Blues Terlalu Percaya Diri

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengaku jika anak asuhannya sering terlalu yakin diri. Hal itu menurut dia ikut jadi aspek kekalahan di dua pertandingan paling akhir.

“Tentu saja, sesudah laga ini kami kehilangan keyakinan diri. Tapi mungkin itu lebih baik sebab terkadang pemain saya tunjukkan jika mereka terlalu yakin diri,” kata Maurizio Sarri seperti diambil dari Sky Sports, Kamis (6/12/2018).

Chelsea sebenarnya dapat unggul terlebih dulu atas Wolverhampton karena gol dari Ruben Loftus-Cheek di menit ke-18. Namun di set kedua team tuan-rumah dapat mengubah kondisi sesudah Raul Jimenez (59) serta Jota (63) sukses bergantian membobol gawang The Blues.

“Lebih penting mengulas sikap kami sesudah gol pertama. Kami bukan team yang sama semacam ini awal mulanya, kami seperti team yang berlainan,” papar Maurizio Sarri.

“Mungkin itu penting untuk hasil tapi tidak buat saya. Saya mesti mengerti kenapa team tidak diduga team lain sebab kami mengatur laga.”

Hasil itu membuat Chelsea sekarang makin berjarak dengan puncak klassemen sementara Premier League, Manchester City. Club garapan Pep Guardiola itu sekarang unggul delapan poin dari The Blues di posisi ketiga.