Kontribusi Pogba Dalam Kemenangan Perancis

7upcash РPrancis mencetak kemenangan 3-1 waktu hadapi Rusia di kompetisi persahabatan. Paul Pogba cetak satu gol serta menyumbang assist untuk gol Kylian Mbappe. Kontribusi Pogba Dalam Kemenangan Perancis

Kontribusi Pogba Dalam Kemenangan Perancis

Dalam kompetisi di St. Petersburg Stadium, Selasa (27/3/2018) malam WIB, Prancis turunkan tim yang berlainan dari waktu ditaklukkan Kolombia. Pelatih Didier Deschamps melakuan tujuh perubahan pada timnya.

Adrien Rabiot serta Pogba dipasang di lini tengah dengan N’Golo Kante. Di barisan penyerang, Ousmane Dembele serta Anthony Martial mengikuti Kylian Mbappe.

Prancis buka kelebihan di menit ke-40. Pogba kirim umpan terobosan yang jatuh di kaki Mbappe. Sesudah menggiring bola ke kotak penalti serta mencecoh pemain belakang Rusia, Mbappe lalu melepaskan tembakan yang tidak berhasil diantisipasi penjaga gawang Andrey Lunev.

Kelebihan Prancis jadi bertambah di menit ke-49. Pogba berhasil menjebol gawang Rusia lewat satu sepakan bebas segera.

Rusia menipiskan ketertinggalan di menit ke-68. Dari bagian kanan, Igor Smolnikov melepas umpan silang terarah ke kotak penalti yang dituntaskan dengan prima oleh Fyodor Smolov.

Prancis pada akhirnya menyegel kemenangan lewat gol ke dua Mbappe di menit ke-83. Penyerang berumur 19 tahun itu meliuk-liuk di kotak penalti sebelumnya melepas tembakan. Bola meluncur di sela-sela kaki Lunev serta bersarang di gawang.

Kemenangan ini jadi penebusan Prancis selesai kalah dari Kolombia. Pada pertandingan melawan Kolombia, Les Bleus yang pernah unggul dua gol pada akhirnya kalah 2-3.

Susunan Pemain

Rusia : Lunev ; Neustadter, Granat, Kudryasohv (Cheryshev 83′) ; Samedov (Smolnikov 46′), Golovin, Erokhin (Shvets 76′), Dzagoev (Anton Miranchuk 54′), Zhirkov (Rausch 46′) ; Aleksey Miranchuk (Zabolotny 66′), Smolov

Prancis : Lloris ; Pavard, Koscielny, Umtiti (Kimpembe 80′), Hernandez ; Pogba, Kante (Tolisso 66′), Rabiot (Matuidi 81′) ; Dembele (Giroud 72′), Martial (Griezmann 58′), Mbappe (Lemar 86′)