Koulibaly Konsentrasi ke Liga Europa Usai Tersingkir di Liga Champions

7upcash – Napoli tersisih menegangkan dari set group Liga Champions 2018/2019 sesudah kalah dari Liverpool. Napoli cuma dapat duduk di rangking ketiga Group C dibawah Paris Saint-Germain serta Liverpool. Hasil itu membuat Il Partenopei bermain di set 32 besar Liga Europa. Kalidou Koulibaly mengharap mereka dapat mengambil langkah jauh di Liga Europa. Koulibaly Konsentrasi ke Liga Europa Usai Tersingkir di Liga Champions

Koulibaly Konsentrasi ke Liga Europa Usai Tersingkir di Liga Champions

“Kami mengharap maju ke set selanjutnya (16 besar Liga Champions), tapi saat ini kami akan memberi yang terbaik di Liga Europa,” ungkap bek yang kenakan nomer punggung 26 itu diambil dari Sky Sport Italia.

Napoli tidak berhasil melanjutkan prestasi bagus mereka musim lalu yang sukses maju ke set 16 besar. Kegagalan maju ke set 16 besar Liga Champions ini seolah mengulang-ulang periode jelek team dari Naples ini. Dalam lima peluang paling akhir, mereka tiga kali tidak berhasil di set group Liga Champions serta mesti turun ke set 32 besar Liga Europa.

Pengalaman yang mereka punya saat bermain di 32 besar Liga Europa berupaya mereka bawa serta di kesempatan ini. Koulibaly meyakini mereka dapat mencapai titel Liga Europa serta membawanya ke San Paolo.

“Kami akan lakukan semuanya untuk membawa pulang Liga Europa serta mengharap untuk selalu mengambil langkah maju. Bila kita mengawasi keyakinan diri itu, kita dapat memenangi suatu yang penting,” imbuhnya.

Kegagalan itu membuat Napoli dapat kembali konsentrasi untuk menguber Juventus yang tengah meluncur sendirian di Serie A. Mereka ketinggalan delapan angka dari Si Nyonya Tua.