Stefan De Vrij Yakin Inter Dapat Membuat Juventus dalam Kesulitan

7upcash – Inter Milan akan memerankan pertandingan susah waktu bertandang ke Kandang Juventus pada minggu ke-15 Serie A Liga 1, Sabtu (8/12/2018). Pertandingan itu akan makin memanaskan pertarungan papan atas di kasta paling tinggi Liga Italia musim ini. Stefan De Vrij Yakin Inter Dapat Membuat Juventus dalam Kesulitan

Stefan De Vrij Yakin Inter Dapat Membuat Juventus dalam Kesulitan

Pasukan Massimiliano Allegri sekarang tengah dalam performa yang naik sesudah di empat laga paling akhir mereka selalu sapu bersih kemenangan. Sedang Inter Milan tidak berhasil menang di dua pertandingan paling akhir.

Walau demikian Bek Inter Milan, Stefan De Vrij optimis timnya dapat menaklukkan Juventus. Walau pertandingan berat lainnya ikut menunggu yakni melawan Tottenham Hotspur selesai bertandang ke Kandang Bianconeri.

“Ini bisa menjadi begitu penting menantang mereka, ikut untuk posisi kami di klassemen. Ini akan jadi pertandingan yang susah, sebab mereka ialah team kuat, tapi begitupun kita. Kami akan menerimanya dengan kepercayaan penuh pada potensi kami sendiri,” kata Stefan De Vrij seperti diambil dari Football Italia, Rabu (5/12/2018).

“Laga melawan mereka serta Spurs akan begitu penting. Tapi saat ini kita jelas mesti berkonsentrasi pada Juventus,”sambungnya.

Selama berkarier dalam dunia sepak bola, Juventus adalah salah satunya klub yang seringkali ditemui oleh Stefan de Vrij. Terdaftar bek asal Belanda itu telah sembilan kali melawan Bianconeri.

Pertemuan terakhir kalinya melawan Juventus ialah musim lalu pada minggu ke-12 Serie A. Saat itu dia tampil 90 menit untuk Lazio walau ditaklukkan dengan skor tipis 0-1.