Lopetegui Menegaskan Madrid Dalam Keadaan Baik

7upcash – Real Madrid tengah diterpa hasil minor dalam tiga laga paling akhir. Bahkan juga, yang sangat terbaru mereka pulang dengan tangan kosong dari kandang CSKA Moskwa di Liga Champions. Pelatih Los Blancos, Julen Lopetegui, memandang tidak ada yang salah darii keadaan itu. Lopetegui Menegaskan Madrid Dalam Keadaan Baik

Lopetegui Menegaskan Madrid Dalam Keadaan Baik

Untuk arena domestik, Real Madrid masih tetap berada di rangking kedua dengan catatan 14 angka, sama dengan Barcelona yang di posisi puncak. Akan tetapi, Marco Asensio sebetulnya miliki kesempatan mengkudeta Blaugrana semenjak minggu ke lima.

Masalahnya Lionel Messi dkk tidak berhasil mencetak kemenangan di dua laga paling akhir. Hal itu tidak digunakan oleh team ibu kota yang malah justru mengkuti jejak sang lawan kekal dengan menelan satu kekalahan serta satu hasil imbang.

“Kami tidak terasa ada masalah besar di sini. Saya tahu apakah yang tengah kami alami serta masalah tentu hadir. Tetapi, kami ketahui bagaimana menanganinya. Kami mesti masih berfikir positif walau tuntutan lumayan besar,” kata bekas pelatih Porto itu diambil dari Marca.

Sabtu (6/10) malam kelak, mereka akan memerankan partai tandang menantang Alaves di Estadio Mendizorrotza. Tiga poin jelas menjadi tujuan mati yang perlu diraih, terpenting untuk Lopetegui bila masih tetap ingin miliki pekerjaan.

“Real Madrid akan mendapatkan lawan berat yaitu Alaves yang tidak terkalahkan dalam enam laga serta akan di dukung langsung beberapa pendukungnya. Kami memang kalah di Moskwa tetapi itu adalah kesialan,” pungkas Lopetegui.