Matic Enggan untuk Menyerah Setelah Dibungkam PSG

7upcash – Pemain lini tengah dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Nemanja Matic, tolak untuk menyerah setelah timnya dibungkam oleh Paris Saint-Germain (PSG). Matic yakin The Red Devils bisa kembali bangkit di leg kedua. Matic Enggan untuk Menyerah Setelah Dibungkam PSG

Matic Enggan untuk Menyerah Setelah Dibungkam PSG

“Kami bakal pergi ke Paris guna mencoba mengerjakan sesuatu. Kami tidak bakal rugi apa pun, sampai-sampai kami akan mengupayakan pergi ke sana guna bermain sepak bola yang baik dan mengupayakan untuk menang,” Matic menambahkan.

PSG menang 2-0 atas Manchester United pada leg kesatu babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) pagi-pagi sekali WIB. Dalam laga itu, gol kesebelasan tamu dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

“Jelas saat Anda kalah, tersebut mengecewakan, namun aku pikir kami memainkan sepak bola yang bagus dalam 90 menit, dan pasti saja di babak kedua terbelakang dua gol, tersebut sulit,” kata Matic di Soccerway.

“PSG. mempunyai lebih tidak sedikit ruang guna bermain sebab kami mesti memungut risiko lebih banyak, namun kami mesti memuliakan mereka. Mereka mempunyai pemain hebat dan kesebelasan yang bagus.“

Dengan kemenangan ini, PSG sudah membubuhkan satu kaki mereka di babak perempat final. Hasil seri di leg kedua sudah lumayan membawa Mbappe dan kawan-kawan ke babak delapan besar. Sementara Manchester United perlu selisih tiga gol guna lolos.