Martial Sebut Inilah Awal Mula Pogba yang Sebenarnya

7upcash – Paul Pogba seakan mendapatkan kebebasannya waktu Ole Gunnar Solskjaer hadir isi kursi kepelatihan Manchester United. Rekanan setimnya, Anthony Martial, yakini jika figur asli dari gelandang Tim nasional Prancis itu akan tampak diawali dari sekarang ini. Martial Sebut Inilah Awal Mula Pogba yang Sebenarnya

Martial Sebut Inilah Awal Mula Pogba yang Sebenarnya

Semenjak bursa transfer musim panas lalu, nama Pogba sering dimaksud akan tinggalkan Manchester United. Faktanya, pemain berusia 25 tahun itu selalu tidak berhasil tunjukkan performa terbaik seperti waktu membela Tim nasional Prancis serta sisa klubnya, Juventus.

Akan tetapi, kepergian Jose Mourinho dari kursi kepelatihan pada bulan Desember lalu seakan mengkonfirmasi jika sebenarnya, Pogba tidak mempunyai masalah dengan penampilannya. Akan tetapi, taktik yang diusung oleh pria asal Portugal itu tidak pas dengannya.

Dalam sembilan penampilannya semenjak Solskjaer menggantikan, Pogba telah menuliskan enam gol serta lima assist. Selain itu, berdasar pada catatan dari Whoscored, telah tiga kali dia dinobatkan menjadi man of the match.

Catatan bagus itu jadi bukti jika Pogba masih tetap cukuplah berkualitas menjadi pemain andalan Manchester United. Martial berujar jika publik bisa berekspektasi tinggi padanya saat ini, karena dia telah mulai tunjukkan figur aslinya.

“Kami ketahui kualitas yang dipunyai Paul – Paul ialah Paul. Saat ini ia mempunyai kebebasan untuk bermain, saya fikir kami mulai lihat permainan asli Paul Pogba serta harapannya itu bersambung,” tutur Martial pada Sky Sports.

Pada arena Piala Dunia 2018 lalu, video yang tunjukkan bagaimana figur Pogba waktu bicara di ruangan ubah sudah sempat jadi viral. Serta Martial menjelaskan jika hal sama pun berlangsung di ruangan ubah Manchester United.

“Ia ialah seorang pemimpin, ia bicara semakin banyak di ruangan ubah daripada apakah yang dia kerjakan di lapangan,” imbuhnya.

“Dengan tehnis, serta beberapa kata yang dia katakan, ia ialah seorang pemimpin. Saya berharap ia dapat selalu menuntun kami lakukan beberapa hal yang hebat,” tandasnya.

Pogba diperkirakan akan kembali bermain semenjak menit awal saat The Red Devils bertamu ke markas Fulham dalam pertandingan minggu ke-26 Premier League. Laga tersebut akan berjalan di hari Sabtu (9/2) yang akan datang.