Vertonghen Mengatakan Dortmund Tidak Dapat Memanfaatkan Keadaan

7upcash – Pemain bertahan tumpuan klub raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur ini berikan kritikkan untuk Borussia Dortmund. Baginya, skuat muda Dortmund tak dapat bermain maksimal untuk meraih kelebihan atau bahkan untuk mencuri gol saat melawat ke Wembley. Vertonghen Mengatakan Dortmund Tidak Dapat Memanfaatkan Keadaan

Vertonghen Mengatakan Dortmund Tidak Dapat Memanfaatkan Keadaan

Tottenham sukses mengalahkan Dortmund dengan skor 3-0. Namun, tiga gol dari Spurs dicetak di babak kedua sebab mereka bermain tak meyakinkan di paruh kesatu. Hal tersebut tak dapat dimanfaatkan Dortmund untuk menculik gol tandang.

“Dortmund dapat menunjukkan permainan yang paling bagus di babak kesatu. Mereka tak dapat mengoptimalkan kondisi dan pertandingan juga berubah di babak kedua. Gol dari Son sangat menolong kami,” ungkap Jan Vertonghen dilansir dari laman sah UEFA.

“Mereka juga tak menyerahkan perlawanan sebab merasa sudah lumayan senang dengan hasil akhir 1-0 Kami memiliki keyakinan diri besar guna mencetak gol kedua dan ketiga,” imbuh lelaki 31 tahun itu.

Di partai itu, Jan Vertonghen dapat menunjukkan penampilan yang luar biasa. Pria asal Belgia tersebut mampu mencetak satu gol dan satu assist. Penampilan maksimalnya juga mendapatkan pujian dari Son Heung-Min yang juga sukses mencetak satu gol.

“Di pertandingan ini, dia berhak menemukan satu gol dan satu assist. Di gol kesatu, ia dapat mengirimkan umpan yang paling baik. Saya merasa tidak banyak bersalah sebab saya tidak merayakan gol tersebut bersamanya,” kata Son Heung-Min.