Mbappe Usul PSG Boyong Frenkie De Jong

7upcash – Perform cemerlang yang diperlihatkan Frenkie de Jong bersama dengan Ajax Amsterdam serta Tim nasional Belanda membuat Kylian Mbappe takjub. Bahkan juga dia tiada sangsi merekomendasikan supaya Paris Saint-Germain menghadirkan bintang muda ini. Mbappe Usul PSG Boyong Frenkie De Jong

Mbappe Usul PSG Boyong Frenkie De Jong

Nama de Jong mulai muncul semenjak musim lalu. Performnya lalu semakin berkembang bersamaan kesuksesan Belanda meluncur ke semi final UEFA Nations League. Ia ikut miliki terlibat besar atas kelolosan Ajax ke 16 besar Liga Champions untuk kali pertamanya semenjak 2006 lalu.

Kedahsyatan ini juga yang dipercaya Mbappe dapat membuat PSG semakin kuat bila menghadirkan pemain 20 tahun itu. Apalagi ia telah lihat langsung kedahsyatan sang pemain saat Prancis melawan Belanda di UEFA Nations League.

“Dia ialah pemain yang betul-betul membuat saya takjub semenjak kami berjumpa di dua laga menantang Belanda. Visi serta kualitas passingnya begitu mengagumkan serta itu membuat begitu bernilai, terpenting sebab ia dapat memotong bola dari serangan lawan,” tutur Mbappe pada France Football, Rabu (5/12/2018).

“Jujur saja ia akan begitu di terima di Paris serta saya telah menjelaskan ini pada klub sebab ia bisa saja pemain yang sagat bernilai buat kami. Sesudah itu ia akan membuat pilihannya sendiri,” dia memberikan.

Frenkie de Jong sekarang ini jadi komoditas penting di bursa transfer. Terdaftar beberapa klub besar seperti Barcelona, Manchester United, serta Manchester City ingin memperolehnya pada musim panas yang akan datang.