Milan Bakal Jegal Niatan Manchester United Memulangkan Zlatan

7upcash – Club Liga Italia AC Milan sekarang siap menjegal kemauan Manchester United untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford. Jose Mourinho sendiri takjub dengan perkembangan Zlatan di LA Galaxy. Milan Bakal Jegal Niatan Manchester United Memulangkan Zlatan

Milan Bakal Jegal Niatan Manchester United Memulangkan Zlatan

Manchester United sendiri telah diberitakan ingin mengambil kembali bekas bintang mereka yang sekarang menguatkan LA Galaxy itu pada Januari yang akan datang. Zlatan Ibrahimovic ikut bukan orang baru untuk Setan Merah.

Zlatan Ibrahimovic pernah menguatkan Manchester United saat dua musim dari Juli 2016 sampai Maret 2018. Dia dapat persembahkan semasing satu trofi EFL Cup, Community Shield serta Liga Europa untuk Manchester United. Semua tampak seperti aman-aman saja.

Akan tetapi apakah daya, penjelajahan Zlatan Ibrahimovic di United di stop cedera ligamen serius yang memaksanya mangkir lumayan lama. Walau Jose Mourinho ingin sang pemain masih bertahan, akan tetapi pihak klub berkata lain. Zlatan pada akhirnya mesti merantau ke Amerika Serikat alias Mamarika.

Zlatan Ibrahimovic kembali hebat lagi waktu bermain di pertandingan Major League Soccer (MLS) sampai membuat Mourinho menyesal sang pemain mesti pergi dulunya. Terdaftar sampai saat ini Super Zlatan telah miliki 21 gol cuma dari 25 tampilan saja.

Zlatan Ibrahimovic dapat perkuat tim AC Milan

ESPN kabarkan bila Jose Mourinho ingin klub selekasnya mengambil Zlatan lagi ke Old Trafford pada Januari yang akan datang. Mourinho nilai Zlatan dapat pecahkan masalanya sekarang ini. Dia dapat juga jadi ‘pendamai’ pada Jose Mourinho dengan beberapa pemain Manchester United yang sampai sekarang belum juga 100% akur kembali.

Saat belumlah jelas akan sukses ataukah tidak, raksasa AC Milan beritanya ikut ikut-ikutan tertarik untuk memulangkan bekas pemain mereka itu. Gennaro Gattuso sendiri cuma miliki dua penyerang murni, Gonzalo Higuain serta Patrick Cutrone. Cedera kedua pemain itu mesti cepat ditangani dengan pemain yang tidak kalah hebatnya.

Nampaklah nama besar Zlatan Ibrahimovic. Tidak perduli Manchester United lagi miliki kemauan yang sama, tim Milan siap berkompetisi untuk merebutkan figur pemain jangkung itu. Menarik untuk tahu siapa yang akan sukses memperoleh sang bintang nanti.