Vinicius Junior Absen Bela Real Madrid Sebulan Mendatang

7upcash – Real Madrid diyakinkan akan bermain tiada pemain muda asal Brasil, Vinicius Junior, saat sebulan ke depan. Vinicius Junior Absen Bela Real Madrid Sebulan Mendatang

Vinicius Junior Absen Bela Real Madrid Sebulan Mendatang

Bekas pemain Flamengo, Vinicius Junior, di panggil manajer Tim nasional Brasil U-20, Carlos Amadeu, untuk Kejuaraan U-20 Amerika Selatan, sesudah dia bermain di dua pertandingan pertemanan menantang Chile bulan ini.

Mengenai kompetisi Amerika Selatan itu akan diselenggarakan pada 20 Januari sampai 13 Februari 2019. Vinicius Junior juga berkesempatan besar untuk membela Tim nasional Brasil di arena ini, bersama Rodrygo Goes yang diberitakan akan gabung Real Madrid pada Januari yang akan datang.

Rodrygo beritanya akan tiba ke Real Madrid pada Natal yang akan datang, serta berkompetisi terlebih dulu di tim Real Madrid Castilla. Akan tetapi, keduanya – terpenting Vinicius Junior, akan ‘menghilang’ terlebih dulu saat sebulan ke depan.

Vinicius Temukan Menit Bermain

Vinicius awal mulanya sudah membela Real Madrd untuk pertandingan menantang Atlético Madrid serta Deportico Alaves, tetapi tidak tampil di enam laga pembuka La Liga. Ia mulai temukan waktu bermain dibawah bimbingan Julen Lopetegui, yang diyakinkan akan kehilangan bila ia mesti pergi sebab peranannya yang selalu berkembang.

Vinicius – sama seperti dengan Rodrygo, jadi dua pemain yang penting buat hari esok Brasil serta Federasi Sepakbola Brasil. Dia diperlukan untuk memenangi trofi yang tidak berhasil mereka menangi semenjak 2011 lalu, apalagi trofi itu dapat membuat Brasil maju ke Piala Dunia U-20 di Polandia tahun depan. Kompetisi yang akan diselenggarakan akhir Mei yang akan datang, tentu saja akan munculkan masalah baru untuk Real Madrid.

Berita baiknya, kompetisi itu tidak ada dalam kalender sah FIFA, sampai klub tidak miliki keharusan untuk melepas beberapa pemain mereka. Tetapi, tentu saja hal tersebut dapat timbulkan friksi baru pada pemain, sepakbola Brasil serta Real Madrid, bila raksasa Spanyol itu berusaha untuk menahan pemainnya ikut-serta.