Mirabelli Mengatakan Milan Nyaris Mendatangkan Ronaldo

7upcash – Satu pengakuan mengagetkan keluar dari mulur sisa Direktur Berolahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli. Dia mengatakan jika bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo hampir mengenakan seragam I Rossoneri. Mirabelli Mengatakan Milan Nyaris Mendatangkan Ronaldo

Mirabelli Mengatakan Milan Nyaris Mendatangkan Ronaldo

Massimiliano Mirabelli mengaku jika AC Milan saat dipegang oleh pemilik asal China, Yonghong Li miliki kedekatan serta komunikasi yang baik dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan juga dia mengatakan bila peraih lima titel Ballon d’Or itu ikhlas bila mesti tidak bermain di Liga Champions.

“Saya dapat pastikan jika jika pemilik saat ini menggenggam kendali saat itu, Cristiano Ronaldo akan berseragam AC Milan. Saya dapat jamin itu dengan matematis,” tutur Massimiliano Mirabelli seperti diambil dari Football Italia, Rabu (5/12/2018).

“Dia tidak masalah bila tidak bermain di Liga Champions. Ia berkata pada kami: ‘Saya belum pernah memenangi Liga Europa, jadi saya akan memenangi itu juga’,” sambungnya.

Pengakuan Massimiliano Mirabelli itu pasti memetik kebimbangan di mata publik. Apalagi sampai sekarang ini belumlah ada pengakuan sah yang dilemparkan Cristiano Ronaldo berkaitan klaim itu.

“Saya duduk bersama dengan agennya serta sisi saya sudah tuntas, semua sudah dipastikan, termasuk juga upah dan cost transfernya,” kenang Massimiliano Mirabelli.

Cristiano Ronaldo lalu merapat ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Waktu itu Bianconeri haros merogoh kocek sebesar 105 juta euro.