Paola Saulino merupakan model seksi yang mendukung Timnas Italia di Euro 2020. Namanya sempat bikin heboh karena pernah menjanjikan ‘servis’ ke pemain Napoli di musim 2016/2017.

Paola Saulino lahir di Napoli, Italia. Dia juga mencintai sepak bola dan memberikan dukungan penuh untuk Napoli. Gilanya, Saulino pernah memberi janji untuk melakukan oral seks ke pemain Napoli jika mereka memenangkan Liga Champions.

“Saya rasa tidak ada yang salah dan masalah dengan tantangan ini. Lagipula ini memang bagikan dari pekerjaanku. Saya adalah pendukung setia Napoli, jadi saya senang jika bisa melakukan itu,” ucap Saulino dikutip dari Daily Star.

“Jika Napoli menang Liga Champions, saya senang untuk memberi semua pemain ‘servis’. Saya rasa, kenapa tidak, saya tidak masalah engan itu. Jika itu membantu mereka meraih trofi.”

“Dan jika kami meraih juara Serie A. Saya akan memberikan ‘servis’ untuk semua pendukung Napoli demi merayakan selebrasi,” imbuhnya.

Di ajang Euro 2020, Saulino tentu mendukung tanah kelahirannya Italia. Bukan hanya itu, dia juga berharap Italia bisa bertemu Inggris di partai final Euro 2020 nanti.

Sosok Saulino juga terlihat di Stadion Olimpico, Roma ketika Inggris mengalahkan Ukraina dengan skor telah 4-0. Laga Italia vs Inggris merupakan final impiannya di Euro 2020 ini.