Klub Premier League, Manchester United dilaporkan tidak akan membiarkan Marcus Rashford pergi. Setan Merah dilaporkan mulai mengebut proses negosiasi kontrak baru sang penyerang agar lekas kelar. 

 

Rashford musim ini menjadi salah satu pemain yang krusial bagi Setan Merah. Ia kini menjelma menjadi salah satu mesin gol MU di bawah kepemimpinan Erik Ten Hag. 

Manchester United sendiri terancam kehilangan Marcus Rashford. Kontrak sang penyerang bersama United akan habis di tahun 2023 dan saat ini banyak klub yang tertarik untuk mengamankan jasanya. 

Dilansir The Daily Mail, Manchester United tidak akan membiarkan Rashford pergi. Mereka sedang menyiapkan kontrak baru untuk sang penyerang. 

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah mendapatkan instruksi langsung dari Erik Ten Hag untuk mempertahankan Rashford. 

Di mata Ten Hag, Rashford adalah salah satu pilar yang tidak tergantikan. Ia percaya sang striker bakal jadi mesin gol yang mematikan bagi Setan Merah. 

Itulah mengapa Ten Hag ogah berpisah dengan Rashford dan ingin sang striker segera meneken kontrak baru di skuat Setan Merah. 

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini telah mempersiapkan kontrak baru untuk Rashford. 

Mereka berencana untuk memanggil agen Rashford ke Carrington dalam waktu dekat ini. Mereka akan memberikan penawaran kontrak baru untuk sang penyerang. 

Pihak Manchester United berharap kontrak baru itu bisa beres dengan cepat, di mana mereka menargetkan Rashford bisa meneken kontrak baru itu sebelum tahun 2023 dimulai nanti. 

Manchester United seharusnya tidak akan kesulitan untuk mempertahankan Rashford. 

Sang penyerang baru-baru ini mengaku enjoy bermain di bawah arahan Erik Ten Hag sehingga ia siap meneken kontrak baru di Old Trafford.