Muller Bakal Absen saat Hadapi Liverpool

7upcash – Striker andalan Bayern Munich, Thomas Mueller, diyakinkan akan mangkir di partai set 16 besar Liga Champions musim ini. Dia memperoleh skorsing dua laga sesudah terima kartu merah di partai menantang Ajax Amsterdam, Desember lalu. Muller Bakal Absen saat Hadapi Liverpool

Muller Bakal Absen saat Hadapi Liverpool

Berita ini tentu saja jadi satu mimpi jelek untuk FC Hollywood. Masalahnya mereka akan melawan finalis Liga Champions musim lalu, Liverpool di set 16 besar. Pihak Bayern juga siap ajukan banding atas skorsing yang di terima oleh bintang andalannya itu.

Mueller memperoleh kartu merah sesudah menerjang bek Ajax, Nicolas Tagliafico di kepala. Kartu merah yang dia terima membuat FC Hollywood mesti senang membawa pulang satu angka dari Amsterdam saat itu.

Muelelr juga langsung mohon maaf pada Tagliafico selesai laga. Dia mohon maaf melalui account Twitter resminya. “Saya ingin mohon maaf pada Nico Tagliafico. Saya benar-benar tidak punya niat melanggar.”

Partai leg pertama menantang Liverpool akan berjalan di Anfield pada 19 Februari yang akan datang. Di partai itu, The Reds diyakinkan akan tampil tiada bek andalannya, Virgil van Dijk. Dia menerika dua kartu kuning di set group serta mesti melakukan skorsing satu laga.

Tiada Mueller, pelatih Bayern, Niko Kovac, mesti memutar otak untuk memantapkan taktik di partai kelak. Di posisi serang, Die Roten masih tetap mempunyai Robert Lewandowski serta Sandro Wagner. Selain itu, Kovac pun diperkirakan akan mainkan James Rodriguez yang sekarang tengah melakukan pemulihan cedera.