Naby Keita Selalu Telpon Sang Ibu Sebelum Berlaga Bersama Liverpool

7upcash – Naby Keita ternyata rajin menelpon ibunya untuk minta restu sebelum laga klub raksasa Liga Inggris, Liverpool. Hal ini sontak membuat banyak pihak terharu dan menaruh respek pada sang pemain. Naby Keita Selalu Telpon Sang Ibu Sebelum Berlaga Bersama Liverpool

Naby Keita Selalu Telpon Sang Ibu Sebelum Berlaga Bersama Liverpool

Sosok pemain gelandang Liverpool, Naby Keita, memang akui punya ritual khusus sebelum ia bertanding. Keita bangga karena biasa menelepon sang ibu untuk meminta restu dan doa untuk menang.

Keita sendiri sudah menjadi salah satu pemain baru The Reds yang datang musim ini dan cukup cepat diterima oleh suporter. Sang pemain juga bisa langsung mendapat tempat utama di lini tengah Liverpool dan menjadi starter pada tiga dari empat pertandingan musim ini juga.

Keita terbukti bisa memberikan energi yang besar dengan kemampuan bertahan serta menyerang yang ia punya. Ternyata ada sosok yang selalu menyemangati Keita dibalik kehebatan dirinya saat bermain dilapangan.

Sosok istimewa itu tak lain adalah ibunda tercinta yang selalu ditelepon Naby Keita sebelum ia bertanding. “Pertama sebelum saya ikut pertandingan, saya selalu berbicara dulu dengan ibu. Beliau benar-benar memberikan semangat yang sangat besar pada diri saya,” ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Kemudian pada saat saya sudah berada di lapangan, saya akan berdoa untuk rekan-rekan dan semua orang yang ada di lapangan, untuk kedua tim. Sehingga tak ada sesuatu yang buruk terjadi, supaya tidak ada yang cedera juga,” sambungnya.

“Ya saya melakukan itu setiap pertandingan yang saya ikuti. Berdoa untuk kedua tim sehingga tak ada hal yang tidak diinginkan terjadi, seperti cedera parah misalnya,” lanjutnya lagi.

Dikabarkan jika pengaruh seorang ibu kepada Keita sangat besar ia rasakan. Ia jadi bisa selalu sangat murah senyum dan selalu bahagia dalam laga dan saat tidak bertanding.

“Emak selalu bilang, ‘jangan terlalu kecewa akan sesuatu ya nak, teruslah mencoba yang terbaik dan bahagia’. Ucapan itu lantas memberikanmu motivasi sehingga tidak pernah sedih akan sesuatu apapun itu.”

“Semua bisa terjadi bukan tanpa alasan dan sudah terencana bagi kita semua. Jadi saya harus terus bahagia dan bersemangat. Ibu tahu saya tak akan bisa terus senang-senang tiap harinya, tapi setidaknya saya ingin selalu mencoba untuk bahagia,” pungkasnya.

Hal ini sontak membuat sang pemain banjir pujian dari publik. Lantas, bagaimana dengan Giboler’s? Kapan terakhir kalian berbicara dengan ibu sendiri? Apakah kalian sayang dan peduli dengan ibu kalian? Dosa apa yang sudah kalian lakukan hingga membuat ibu kalian bersedih? Matikan hape, segera datangi beliau. Minta maaflah. Sampaikan jika kalian masih menyayangi beliau. Salam hormat dari admin untuk ibu kalian semua. Respect.