Pemain Real Madrid Ini Enggan Membahas Masa Lalunya

7upcash – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos tampil cemerlang di pertandingan menantang Huesca. Dia sukses cetak satu dari tiga gol kemenangan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (31/03/20). Pemain Real Madrid Ini Enggan Membahas Masa Lalunya

Pemain Real Madrid Ini Enggan Membahas Masa Lalunya

Mendapatkan umpan manis dari Karim Benzema, sepakan Ceballos di muka gawang Huesca di menit ke-62 membuat Real Madrid dapat mengandakan kelebihan. Awal mulanya, Isco di menit ke-25 cetak gol pertama El Real. Karim Benzema pada akhirnya jadi pahlawan sesudah gol indahnya di menit ke-89 tutup skor 3-2 pada pertandingan itu.

Dapat cetak gol jadi catatan tertentu buat Ceballos. Pasalnya dia sudah sempat jadi public enemy di Bernabeu pada musim pertamanya. Peluang yang tidak banyak dikasihkan waktu Zidane melatih Real Madrid pada musim pertama jadi pangkal masalahnya.

Dani Ceballos bahkan juga sudah sempat memberi pilihan pada manajemen Real Madrid untuk menjualnya dibandingkan dia selalu jadi penunggu setia bangku cadangan. Bahkan juga pada Februari 2018 lalu, waktu cuma bermain 28 detik saja di pertandingan Real Madrid versus Leganes, Ceballos dengan terbuka mengungkapkan kemauan untuk geser ke Liverpool.

“Saya belum bicara dengan Zidane masalah waktu lalu. Kami pilih tidak untuk mempermasalahkan hal itu serta konsentrasi untuk dapat sukses pada musim ini,” kata pemain 22 tahun itu seperti diambil dari Marca.

Ditambah lagi oleh Ceballos, tentu saja dia begitu suka dapat cetak gol pertamanya di Bernabeu. Dia bahkan juga sampai memberi tahu ke keluarganya jika gol itu adalah begitu penting bukan sekedar buat dirinya tetapi pula perjalanan Los Blancos musim ini.

“Kami tahu pada musim ini setiap laga tidak gampang serta pemain di team mesti dapat tenang supaya mencapai hasil optimal sampai musim selesai,” lebih bekas pemain Real Betis itu.

Waktu lalu Dani Ceballos di Real Madrid memang tidak gampang. Pemain yang sudah sempat mencapai predikat pemain terbaik Piala Eropa U-21 2017 lalu itu pada musim pertamanya cuma dimainkan sekitar 12 barangkali serta semakin banyak dia berstatus pemain cadangan.